Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Kamis 4 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Naik Ranjang di SCTV, malam ini

Liputan6.com, Jakarta - Gino percaya sama Zidan. Gino anggap Zidan bukan lagi sebagai teman lagi tapi sahabat, Gino yakin Zidan bisa dijadikan sahabat baik. Zidan diam-diam tersenyum licik, iya sahabat baik yang akan diam-diam menikung Gino untuk menghancurkannya, jika dia bisa menghancurkan Gino, Hani pasti akan kembali padanya. 

Dean menggendong Aura untuk dibaringkan diranjang, tapi Aura menggeliat seakan mau bangun. Tyas-Dean mau melangkah keluar, tapi tanpa disangka-sangka Aura malah memanggil Tyas-Dean. Tyas-Dean pun urung pergi dan kembali hampiri Aura. Aura Dean Dean-Tyas tidur bersamanya, Aura gak pernah ngerasain tidur bareng Mama-Papanya.

Sementara itu, Farhat tunjukkin apartemennya ke Hani. Farhat berusaha ambil kesempatan untuk mendekati Tiara. Tiara(hani) langsung bergeser menghindar halus dan pergi. Diam diam Tiara tersenyum licik!

Sigit lihat Tyas gak pakai cincin nikah, sementara Dean pakai cincin nikahnya yang lama. Sigit pun sarankan agar Dean segera melepaskan cincin nikahnya yang lama dan menggantinya dengan yang baru, sepasang dengan Tyas.

Gino-Zidan naik motor balap, mereka masing-masing naik motor sendiri-sendiri. Toni-Ardi yang sedang asik main basket terhenti, mereka pandangi kedatangan Zidan-Gino.

Gino menghina Ardi-Toni yang cuma beraninya main belakang sampai nyebarin video viral tentang Gino? kalau emang mereka gantle, hadapin langsung. Gino geram dan langsung hajar Toni-Ardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.