Sukses

Bertemu di Hotel, More on Mumbles Kaget Fansnya Ternyata Masih Kecil

More on Mumbles diketahui telah menembus satu juta streams untuk lagu "Lagu Lama" di Spotify. Duo grup asal Yogyakarta yang secara resmi telah bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia, mulai dikenal melalui lagu-lagu yang baru rilis bersama album (Masih) Kalah pada bulan Mei lalu.

 

Liputan6.com, Jakarta - More on Mumbles diketahui telah menembus satu juta streams untuk lagu "Lagu Lama" di Spotify. Duo grup asal Yogyakarta yang secara resmi telah bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia, mulai dikenal melalui lagu-lagu yang baru rilis bersama album (Masih) Kalah pada bulan Mei lalu. 

Duo yang telah lama berkarya tersebut, mengenal pendengarnya melalui forum digital dan mengetahui jika penikmat lagu More on Mumbles rata-rata adalah pendengar dewasa.

Namun pada suatu hari, duo beranggotakan Awan dan Lintang menemukan ada seorang anak kecil yang bersama orang tuanya, mengembuskan napas dari hidung sambil mengeluarkan suara (humming) lagu "Lagu Lama" yang menjadi hits di digital streaming platform tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu di Lift

Awan menceritakan, mereka bertemu di salah satu lift sebuah hotel dan Lintang menyadari jika lagu yang humming melalui anak tersebut adalah lagu karyanya.

"Jadi kita mendengar suara humming dari anak itu bernada Lagu Lama," kata Awan ditemui di Jakarta, Kamis, 4 Juli 2024.

 

3 dari 4 halaman

Sering Digunakan di TikTok

Anak tersebut mengaku jika "Lagu Lama" sering digunakan untuk edit video di TikTok. Melihat respons tersebut, Awan dan Lintang merasa senang dan bersyukur serta kaget. 

“Mungkin itu pengalaman pertama kali, betapa mudanya pendengar More on Mumbles yang masih muda," Awan menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Pendengar Lagu Terus Meningkat

"Seneng tapi bingung, aku harus gimana menempatkan diri di depan anak ini,” Lintang menimpali.  Sementara itu, pendengar More on Mumbles di digital streaming platform terus mengalami peningkatan, terutama pada ‘Lagu Lama’, dan juga beberapa b-side track yang dapat memanjakan telinga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini