Sukses

Tissa Biani Bicara Soal Aktingnya Bareng Antonio Blanco Jr di Series Alpha Girls, Puji Lawan Main sebagai Mentor di Lokasi Syuting

Antonio Blanco Jr dan Tissa Biani berkolaborasi dalam seri terbaru mereka, Alpha Girls. Meskipun sudah pernah kenal dan bermain bersama sebelumnya, ini adalah kali pertama mereka syuting berdua.

 

Liputan6.com, Jakarta - Series Alpha Girls memadukan akting Tissa Biani dan Antonio Blanco Jr. Berakting bersama, keduanya tak mengalami kendala berarti.

Tissa Biani merasa Antonio sudah banyak memahami akting secara teknik. Sehingga, saat berakting depan kamera untuk keperluan series, ia menjadi makin paham mengenai aktifitas pekerjaannya sebagai aktris.

"Antonio sudah seperti mentor buat saya," kata pacar Dul Jaelani saat ditemui di Senayan Park, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Juli 2024.

"Saya belajar banyak darinya, mulai dari cara mengimbangi akting hingga teknik-teknik lainnya," Tissa menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Bercanda

Tissa mengaku sudah lama mengenal Antonio sebagai teman. Namun untuk urusan pekerjaan, mereka baru pertama kali dipertemukan dalam cerita series.

Agar pekerjaan menjadi lancar dan menyenangkan, Tissa dan Antonio saling membangun kenyamanan. "Kami sering bercanda di set untuk membangun kenyamanan," Tissa menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Profesional

Sama seperti Tissa, Antonio berusaha profesional menjalankan pekerjaan untuk akting bareng dengan bintang film Ayat-Ayat Adinda.

"Sebelum syuting, kami sudah berteman, jadi langsung klik saja. Profesionalisme tetap yang utama, dan kami saling mendukung satu sama lain dalam pekerjaan ini," Antonio menuturkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Pemain Saling Mendukung

Tissa dan Antonio menjamin akting yang dilakukan mereka hasil dari kerjasama yang terangkai secara profesional. Soal profesionalisme, Tissa memuji Antonio.

"Saya sangat senang bisa berakting bersama Antonio. Dia lucu, keren, dan semua pemain saling mendukung agar hasilnya maksimal," Tissa memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini