Sukses

Hamil Anak Ketiga, Jessica Iskandar Mendadak Ingin Nonton Konser Sampai Berhasil Duduk di Depan Panggung

Jessica Iskandar diketahui sedang mengandung anak ketiga. Di usia kehamilan yang masuk trimester kedua, seharusnya artis yang karib disapa Jedar dalam kondisi tak terlalu ingin banyak bergerak. Tapi yang terjadi justru sebaliknya.

 

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar diketahui sedang hamil anak ketiga. Di usia kehamilan yang masuk trimester kedua, seharusnya artis yang karib disapa Jedar, dalam kondisi tak terlalu ingin banyak bergerak. Tapi yang terjadi justru sebaliknya.

Bintang film Coblos Cinta justru aktif bergerak hingga suatu saat ingin menyaksikan konser musik. Istri Vincent Verhaag tak mengetahui alasan mau nonton konser saat itu karena keinginan datang tiba-tiba.

"Aku tiba-tiba pengin banget nonton konser (saat kehamilan masuk trimester kedua)," kata Jedar saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2024.

"Untungnya ada teman yang promotor, jadi aku bisa duduk di depan saat nonton konser All 4 One," Jedar menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Calon Bayi Kalem

Saat sedang menyaksikan konser, Jedar merasakan euforia bahagia dalam dirinya. Sampai-sampai ia merasakan calon bayi di kandungannya tak banyak bereaksi seperti biasa.

"Waktu nonton (konser All 4 One), bayinya kalem banget. Mungkin karena suara musiknya kencang ya," Jedar menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Reaksi El Barack

Tak cuma Jedar dan Vincent yang antusias dengan kehamilan ketiganya. Jedar mengatakan, El Barack, anak pertamanya, juga tak sabar menanti kehadiran adik keduanya.

"El Barack senang banget dan selalu ngelus perut aku. Don baru-baru ini mulai sadar karena perut aku udah mulai kelihatan, jadi dia sering bilang 'mama mau lihat adik'," kata Jedar menirukan ucapan anak-anaknya.

 

4 dari 4 halaman

Suami Tambah Perhatian

Sementara Vincent terus menerus memperlihatkan perhatian terhadap Jedar yang sedang hamil 4 bulan. Salah satunya, dikatakan Jedar, dengan selalu menuruti permintaannya.

"Dia lebih perhatian, protektif, dan selalu menuruti apa yang aku mau karena kehamilan kali ini lebih ringkih," Jedar memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini