Sukses

Antonio Blanco Jr Selalu Maksimal Mendalami Peran Demi Menjaga Interaksi dengan Lawan Main

Antonio Blanco Jr merupakan aktor muda yang tengah naik daun. Ia telah menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting melalui kemampuan adaptasinya yang dinilai luar biasa. Tentunya, hal itu dilakukan dengan usaha maksimal.

Liputan6.com, Jakarta - Antonio Blanco Jr merupakan aktor muda yang tengah naik daun. Ia telah menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting melalui kemampuan adaptasinya yang dinilai luar biasa.

Tentunya, hal itu dilakukan dengan usaha maksimal. Bagi bintang serial Alpha Girls, memaksimalkan pendalaman karakter menjelang syuting penting dipersiapkan dengan baik.

"Sebelum reading atau syuting, saya selalu berusaha memahami karakter saya dengan baik," kata Antonio saat ditemui di Senayan Park, Jakarta Selatan, Kamis 4 Juli 2024.

"Ini penting karena memungkinkan saya untuk lebih mendalami peran dan mempersiapkan interaksi saya dengan lawan main serta sutradara," Antonio menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyesuaikan Diri

Salah satu keahliannya yang patut diacungi jempol adalah kemampuannya dalam menjalin chemistry yang kuat dengan lawan mainnya.

Antonio mengungkapkan bahwa dia selalu berusaha menyesuaikan diri dengan kebutuhan karakter yang dimainkannya, baik itu dalam serial maupun film.

 

3 dari 4 halaman

Memainkan Berbagai Peran

Dikenal dengan kemampuan beraktingnya yang fleksibel, Antonio mampu memainkan berbagai peran dengan kualitas yang sama briliannya, baik di film maupun serial televisi.

"Bagi saya, tidak ada perbedaan signifikan antara bekerja di serial atau film. Yang penting adalah saya harus dapat mengenali dan menyesuaikan kebutuhan karakter itu sendiri," Antonio menukas.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Jalani Adegan dengan Anak-anak

Sebagai contoh, Antonio menjelaskan pengalamannya saat beradegan dengan lawan mainnya yang sering kali adalah anak-anak.

"Saya saya beradegan dengan anak kecil, saya berusaha menjadi teman bermain mereka. Tetapi ketika adegan membutuhkan saya untuk menjadi sosok dewasa, saya harus segera beralih dan menampilkan sisi dewasa dari karakter saya," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.