Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Jumat 5 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Jumat 5 Juli 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Aura rusuh banget ingin ikutan mencoba cincin-cincin yang dipajang di etalase, semuanya bagus-bagus. Tiara mengintip kebersamaan Aura dan Tyas dengan begitu haru.

Aura, sayangnya Mama...semoga Hani bisa segera pulang dan berkumpul lagi bersama Aura, Pandangan Hani berganti ke Tyas, dia penasaran lihat Tyas yang membeli wedding ring. Tyas apa mau menikah ya? Cowok mana yang udah berhasil menggantikan posisi si brengsek Gino?

Tyas dan Dean ke minimarket. Dimana ada juga Gino yang lagi milih-milih cemilan makanan. Tyas-Aura muncul, Aura mau minuman di rak belakang. Tyas bilang cepet ya, taksi nungguin. Aura mengangguk dan segera melangkah kearah rak bagian belakang.

Saat itu Gino melihat ada sosok anak kecil yang keliatan kesulitan menggapai minuman yang posisinya lumayan tinggi, diapun segera menghampiri anak itu dan segera mengambilkan minuman yang dimaksud, lalu memberikannya pada Aura.

Aura menoleh kearah Gino dan ucapkan terima kasih, Gino kaget ternyata anak itu Aura. Muncul Tyas yang menghampiri Aura dan tanya udah belum? Tyas-Gino saling bertemu pandang dengan wajah yang sama-sama kaget.

Tyas-Gino sama-sama saling menatap, tatapan mereka begitu sendu dan sedih. Tyas membatin tanya kabar Gino? sepertinya Gino baik-baik aja. Meskipun mereka gak bisa bersama lagi, tapi dari lubuk hatinya yang paling dalam Tyas selalu berdoa untuk kebahagian Gino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.