Sukses

Pengakuan Putri Anne Vakum Akting Demi Urus Anak Tanpa Bantuan Pengasuh: Pilihanku untuk Jadi Ibu

Menikah dengan Arya Saloka, Putri Anne dikaruniai anak bernama Ibrahim. Setelah hubungannya dengan Arya Saloka dikabarkan kandas, ia fokus urus anak.

Liputan6.com, Jakarta Dari pernikahannya dengan Arya Saloka, Putri Anne dikaruniai anak laki-laki bernama Ibrahim. Setelah hubungannya dengan Arya Saloka dikabarkan kandas, ia fokus mengurus anak.

Putri Anne memilih vakum dari dunia akting untuk mengawal tumbuh kembang anak yang kini berusia empat tahun. Sebentar lagi, Ibrahim masuk TK. Ia tak sabar melihat buah hati masuk sekolah.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024), Putri Anne mengaku susah membagi waktu sebagai aktris dan ibu. Bagaimana pun anak adalah prioritas hidup.

“(Kembali main) sinetron please? Susah. Jadi begini, semua full adek (anak) itu aku yang pegang. Memang dari kecil enggak pakai nanny dan lain-lain,” Putri Anne menjelaskan.

 

2 dari 4 halaman

Anak Mau Masuk Sekolah

“Apalagi sekarang dia sudah mau masuk sekolah. Empat tahun. Tahun ini lima, September nanti. Jadi mau enggak mau, ya sudah aku apa-apa harus fokusnya ke dia,” kata Putri Anne.

Putri Anne kini memilih pekerjaan off-air seperti melayani endorsement di Instagram dan menghadiri sejumlah bintang tamu gelar wicara. Pekan ini misalnya, Putri Anne jadi bintang tamu peragaan busana rancangan desainer Amanda Hartanto.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Yang Bisa Dititipi Anak

Ia mengenakan gaun batik tanpa lengan motif kombinasi kawung serta floral dengan dua tone warna yakni biru dan merah. Jauh di lubuk hatinya, Putri Anne sebenarnya kangen akting.

“Kangen. Cuma bagaimana? Sekarang kalau ngomong prioritas pasti anak. Banyak (penggemar menanyakan kapan kembali berakting). Cuma aku bilang sudah pilihan menjadi ibu buat aku. Kebetulan enggak ada yang bisa dititipi anak,” akunya.

 

4 dari 4 halaman

Diskusi dengan Anak Soal Baju

Bagi Putri Anne, Ibrahim bukan sekadar anak melainkan rekan diskusi termasuk membahas fashion. Saat memilih baju untuk diri sendiri, ia minta pendapat anaknya. Pun saat belanja baju untuk anak, Putri Anne mendengar pendapat Ibrahim.

“Dari bajunya dia, biasanya kan kita beli di toko baju. Aku biasanya suka tanya: Mau mana yang ini atau ini? Kalau enggak dia muter pilih sendiri (bajunya),” Putri Anne mengakhiri.

 

Video Terkini