Sukses

Tunjuk Amel Carla Jadi Bridesmaid, Aaliyah Massaid Sempat Curhat soal Thariq Halilintar

Apa curahan hati Aaliyah Massaid soal Thariq Halilintar? Amel Carla beri bocoran.

Liputan6.com, Jakarta Amel Carla masuk salah satu artis yang ditunjuk oleh Aaliyah Massaid secara personal untuk jadi bridesmaid di hari pernikahannya bersama Thariq Halilintar. Keduanya memang sudah bersahabat baik sejak lama.

Saat ditanya mengenai perasaannya saat ditunjuk jadi bridesmaid, mantan artis cilik ini mengaku tidak menyangka. Dia mengira awalnya Aaliyah Massaid tak memiliki bridesmaid.

"Kaget sih nggak, karena gimana ya namanya orang nikahan, aku malah nggak expect dia mau punya bridesmaid saja karena dia punya banyak banget temannya dan nikahannya pasti gede sekali. Terus tiba-tiba kenarin di-invite ke grup, terus ada beberapa orang lainnya," ujarnya dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Sabtu (6/7/2024).

Kata dia, ada sekitar delapan orang yang jadi bridesmaid pernikahan Aaliyah. Amel Carla pun menyebutkan nama-namanya. “Banyak banget, terakhir ngecek ada 8, ada Yuki Kato, ada Icha, ada Tyas, ada Alisa, ada Mahalini, ada Azizah, sama ada Kak Pinkan,” ungkapnya.

2 dari 4 halaman

Sudah Berteman Sejak Kecil

Saat ditanya soal keakrabannya dengan Aaliyah Massaid, Amel Carla mengaku sudah bersahabat dengan anak Adjie Massaid itu sejak kecil. Pwersahabatan mereka terjaga dengan baik meski tidak sering berjumpa.

“Aku kenal Aal dari kecil sebenarnya. Kita sempat juga satu manajemen bareng makanya dekat banget. Ya sudah sampai sekarang jadi bestian, cuma kita lumayan jarang ketemu ya, kadang chat, kadang ketemu kalau nggak sengaja, kalau lagi nggak sama-sama nggak ada acara," paparnya.

3 dari 4 halaman

Saling Melengkapi

Amel Carla merasa bersyukur Aaliyah berjodoh dengan pria baik seperti Thariq Halilintar. Keduanya dinilai bisa melengkapi kekurangan satu sama lain.

“Lihat mereka berdua cocok alhamdulillah mereka melengkapi satu sama lain. Mereka saling mengerti satu sama lain, itu yang penting dalam hubungan,” paparnya.

4 dari 4 halaman

Curhatan Aaliyah

Sebagai sahabat, Amel Carla pun sering jadi tempat curhat Aaliyah soal percintaan. Dan saat pacaran dengan Thariq, Aaliyah dianggap enjoy menjalani hubungannya.

“Aal sempat curhat dan alhamdulillahnya selama sama Thariq curhatnya enggak yang gimana-gimana, lancar aja, aman aja, makanya dari awal dekat ya semoga lancar dan alhamdulillah benar. Kita doakan yang terbaik,” tutupnya.

Video Terkini