Sukses

Saksikan Cuplikan Trailer Ular Tangga Dara(h), Original Series Terbaru Vidio

Berikut cuplikan video trailer resmi Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) yang mulai tayang di Vidio tanggal 19 Juli 2024 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Permainan Dadu Biasa, menjadi tagline atau kata-kata yang menggambarkan cerita original series terbaru Vidio. Berjudul Ular Tangga Dara(h) series ini bergenre misteri dan horor yang menegangkan. 

Vidio baru saja membagikan cuplikan trailer dari series yang dibintangi para aktor muda ini. Ada Fadly Faisal yang jadi salah satu pemeran utama, ditambah dengan Saskia Chadwick, Hana Saraswati, Lea Ciarachel, dan masih banyak lagi.

Series ini diproduksi oleh Sky Films dan digarap sutradara ternama Razka Robby Ertanto yang membuat alur cerita series ini semaki menarik dan membuat semua orang penasaran. Sudah diumumkan bahwa akan tayang mulai tanggal 19 Juli 2024. 

Sambil menunggu penayangannya, simak cuplikan trailer resmi untuk Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) berikut ini. 

2 dari 3 halaman

Permainan Ular Tangga dan Kematian Dara

Dimulai dengan menampilkan sekelompok remaja yang bermain permainan ular tangga. Namun bukan permainan biasa, melainkan permainan ular tangga strip. Dimana memiliki aturan yang kalah harus membuka baju yang melekat satu persatu. 

Hingga terlihat seorang wanita yang kabur dari permainan dan berteriak di tengah hutan. Belum diketahui benar apa yang terjadi, hingga waktu kembali berjalan sekelompok remaja tersebut kembali dipertemukan dalam sebuah pesta dan menerima note permainan segera dimulai. 

Dari sana keanehan muncul, satu persatu remaja tersebut diteror dengan cara yang berbeda-beda. Hingga salah satu orang mengaitkan kejadian ini dengan kematian seorang wanita bernama Dara. 

3 dari 3 halaman

Nonton Cuplikan Trailer Ular Tangga Dara(h) di Vidio

Dari cuplikan trailer tersebut benar-benar terasa menakutkan dan mengerikan, bagaimana satu persatu orang-orang yang bermain ular tangga itu diteror dan siksa. Apa yang sebenarnya terjadi di series ular tangga darah? 

Kamu bisa nonton dulu cuplikan video trailer ular tangga darah melalui platform streaming vidio dan sosial media instagram @vidiooriginals. Kamu bisa mulai streaming ular tangga darah tanggal 19 Juli 2024, catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan. 

Saksikan dan juga nonton saskia chadwick faisal dan nonton hana saraswati faisal sambil menunggu penayangan series yang penuh misteri mendebarkan satu ini. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.