Sukses

Are You Sure?! Petualangan Seru Jimin dan Jungkook BTS di Tiga Negara

Jimin dan Jungkook BTS menjelajahi keindahan New York, Jeju, dan Sapporo, serta menikmati momen-momen kebersamaan sebelum masa wajib militer mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Ada obat kangen baru nih, buat ARMY yang kangen BTS. Setelah dinantikan selama berbulan-bulan, dua anggota termuda BTS, Jimin dan Jungkook, akan tampil dalam Are You Sure?!, sebuah travel reality show terbaru yang akan tayang perdana pada 8 Agustus 2024, secara eksklusif di Disney Plus Hotstar.

Are You Sure?! difilmkan langsung setelah penampilan viral Jung Kook di Good Morning America.

Setelahnya, acara ini akan mengikuti Jimin dan Jung Kook ketika mereka menghabiskan waktu bersantai bersama di tiga lokasi di tiga negara.

Yakni New York State, Amerika Serikat; Jeju, Korea Selatan; serta Sapporo, Jepang.

Serial dengan delapan episode ini memperlihatkan interaksi keduanya sepanjang perjalanan. Mulai dari saat mereka makan, berbelanja, memasak, berkemah, berkano, serta melakukan perjalanan bersama.

Mereka berbagi cerita dan momen penuh tawa sebelum memulai masa wajib militer mereka.

Sekadar informasi, Jimin dan Jungkook masuk wamil pada hari yang sama, 12 Desember 2023 lalu.

 

.

2 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

Dalam keterangan tertulisnya, Disney Plus Hotstar menyebut ini akan menjadi travel show pertama yang menampilkan dua anggota BTS yang sedang berlibur.

Are You Sure?! dijadwalkan tayang perdana dengan dua episode pada 8 Agustus 2024, dilanjutkan dengan satu episode baru yang dirilis setiap Kamis hingga 19 September 2024

3 dari 3 halaman

Reuni Lengkap BTS

Sekadar informasi, semua member BTS kecuali Jin saat ini sedang menjalani wamil. Jin telah menuntaskan tugasnya pada bulan lalu, dan kini sudah mulai aktif di dunia hiburan.

Member BTS jadwalnya akan kembali lengkap pada 2025. 

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Video Terkini