Sukses

Kondisi Dinda Hauw Setelah Dirawat Usai Jatuh dari Kuda Diungkap Rey Mbayang, Tak Bisa Datang ke Perlombaan Anaknya

Rey Mbayang membeberkan bahwa Dinda Hauw belum benar-benar pulih usai mengalami insiden jatuh dari kuda.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Dinda Hauw mengalami kejadian yang bisa dibilang apes. Tubuhnya terjatuh ke tanah saat sedang menunggangi kuda. Akibatnya, Dinda Hauw jadi kesulitan berdiri hingga tak bisa berjalan kaki, membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

Kondisi Dinda Hauw itu pertama kali dikabarkan oleh Rey Mbayang melalui media sosialnya. Tak lama setelahnya, Dinda Hauw mengaku bahwa dirinya memang masih belum mahir berkuda. Kala itu Dinda mengaku belum mengetahui kondisi sesungguhnya.

Rupanya, Rey Mbayang membeberkan bahwa Dinda Hauw belum benar-benar pulih. Kondisi tersebut disampaikan suami Dinda Hauw melalui media sosial baru-baru ini. Alhasil, ada satu kegiatan yang terpaksa tak bisa didatangi Dinda Hauw.

Rey Mbayang menyebut bahwa kegiatan yang tak bisa dikunjungi Dinda Hauw adalah perlombaan yang diikuti oleh anak mereka, yang sedianya digelar pada akhir pekan ini.

 

2 dari 4 halaman

Rey Mbayang Ungkap Dinda Hauw Tak Bisa Datang ke Perlombaan Anaknya

"Syafakillah sayang.. Hari ini harusnya kita berdua nontonin shaka lomba," tulis Rey Mbayang, disampaikan baru-baru ini, menyimak akun Instagram @rey_mbayang.

Selanjutnya, Rey menyatakan bahwa Dinda Hauw harus menjalani proses pemulihan dengan cara beristirahat di rumah.

"Qadarullah ayang gabisa ikut karna belum pulih, dan harus bed rest. Doain shaka yaa @dindahw," sambungnya, dikutip Minggu (7/7/2024).

 

3 dari 4 halaman

Kondisi Awal Dinda Hauw Disampaikan Rey Mbayang

Sebelumnya, Rey Mbayang menyebut otot-otot sang istri mengalami trauma setelah jauth dari kuda, membuatnya belum bisa berjalan normal. Ia juga menyampaikan bahwa istrinya harus menjalani roentgen di IGD rumah sakit.

"Subhanallah, tiba-tiba dikabarin ada yang jatuh dari kuda, terus kabarinnya sudah di IGD mau rontgen karena enggak bisa bangun," tulis Rey Mbayang dalam unggahan Instagram Stories akun @rey_mbayang, dikutip Rabu (3/7/2024).

"Alhamdulillah tadi cek semua insyaAllah aman. Hanya ada beberapa otot yang masih trauma, makanya belum bisa jalan normal dan harus dipapah," cuit Rey Mbayang dalam unggahan yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Dinda Hauw Menceritakan Kondisinya saat Jatuh

Tak lama setelah terjatuh dari kuda, Dinda Hauw menceritakan situasi kala insiden itu terjadi. Rupanya kuda yang dikendarai Dinda Hauw dalam kondisi tak baik. Sang aktris menyampaikan ini di Instagram Stories.

"Setelah jatuh, semua orang pada disuruh turun dari kuda, karena kuda yang aku pakai benar-benar enggak karuan, lari-lari dan masih berusaha ke arah aku yang masih enggak bisa bangun. Sampai akhirnya, pakai tandu ke UGD terdekat," beri tahu Dinda Hauw.

"Untung enggak kena dan dihalang sama semua coach yang ada," ia menyambung.