Sukses

Saskia Chadwick Kembali Bermain di Series Terbaru Vidio Ular Tangga Dara(h), Intip Perannya

Temukan peran terbaru Saskia Chadwick dalam serial Vidio "Ular Tangga Dara(h)". Intip sinopsis, alasan menonton, dan cara menontonnya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar menarik nih buat kamu penggemar Saskia Chadwick. Aktris berbakat ini kembali menghiasi layar kaca dengan peran terbarunya di serial Vidio "Ular Tangga Dara(h)".

Setelah sebelumnya mengambil peran dalam series My Nerd Girl 3 yang sedang tayang di Vidio, apa perbedaan peran Saksia dalam kedua series tersebut? Yuk, simak informasinya berikut ini. 

2 dari 3 halaman

Sinopsis Singkat Ular Tangga Dara(h)

"Ular Tangga Dara(h)" adalah serial thriller psikologis yang penuh dengan teka-teki dan ketegangan. Ceritanya berpusat pada sebuah permainan ular tangga yang misterius dan mematikan, di mana setiap langkah yang diambil oleh pemainnya dapat membawa mereka pada nasib yang mengerikan. 

Pada malam KKN di sebuah desa terpencil, Dara meninggal dunia akibat permainan ular tangga yang disebabkan oleh aksi dari sekelompok geng pembuli.

Setahun setelah kematian Dara berlalu, Hanif, Tiara, Sisil, dan Fico menerima teror yang mengancam nyawa mereka semua. Dalam situasi yang mendesak, mereka harus bergegas melacak pelaku teror ini sebelum nyawa mereka satu per satu terancam melayang.

3 dari 3 halaman

Peran Saskia Chadwick

Dalam serial ini, Saskia Chadwick berperan sebagai Livy, seorang mahasiswi yang cerdas dan pemberani. Livy tidak hanya harus menghadapi tantangan permainan ular tangga yang mematikan, tetapi juga harus mengungkap rahasia gelap yang melingkupi permainan tersebut. 

Walau di awal Livy tak ikut dalam permainan ular tangga yang menewaskan Dara, namun Livy kerap muncul diantara kasus teman-teman Dara yang terlibat permainan tersebut. Membuat mereka curiga siapa Livy sebenarnya. 

Saskia Chadwick kembali menunjukkan kebolehannya dalam berakting melalui perannya sebagai Livy di serial terbaru Vidio, Ular Tangga Darah. Kamu bisa streaming ular tangga darah mulai tanggal 19 Juli 2024. 

Sambil menunggu penayangan series ular tangga darah kamu bisa saksikan film saksia lainnya di Vidio dengan klik link berikut ini nonton saskia chadwick.

 Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.