Sukses

Perbedaan Peran Fadly Faisal di Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) dan di Switchover

Temukan perbedaan peran Fadly Faisal dalam Vidio Original Series "Ular Tangga Dara(h)" dan "Switchover". Intip sinopsis, karakter, dan alasan untuk menonton keduanya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Fadly Faisal kembali bermain dalam Vidio Original Series terbaru berjudul Ular Tangga Dara(h). Kali ini Fadly menjadi pemeran utama untuk series bergenre misteri yang menegangkan ini. 

Diketahui bahwa ini bukan lah series pertama Fadly Faisal bersama Vidio. Sebelumnya Fadly sudah perna bermain dalam series berjudul Switchover yang tayang perdana tanggal 7 Januari 2023 lalu. 

Untuk kamu yang penasaran bagaimana jalan cerita series terbaru yang dibintangi Fadly Faisal serta perbedaan karakternya? Simak informasinya berikut ini. 

2 dari 3 halaman

Perbedaan Karakter dan Cerita

Sebelumnya Fadly Faisal bermain dalam Original Series berjudul Switchover dan berperan sebagai Dylan. Bercerita tentang kehidupan seorang gadis bernama Anna, kembalinya Anna ke Jakarta membawa kebahagiaan bagi Jones, ayahnya. Anna merasa tak nyaman setelah kematian Jones berkaitan dengan geng motor Griffin.

Dylan sendiri adalah bagian dari geng motor Griffin, dan merupakan kaki tangan Leo seseorang yang menyukai Anna sekaligus ketua geng motor. Dylan yang terkenal nakal dicurigai adalah pembunuh dari ayah Anna, namun belum bisa dibuktikan. 

Dalam series terbaru berjudul Ular Tangga Dara(h) Fadly Faisal berperan sebagai Hanif. Sama-sama berlatar kehidupan remaja, namun series ini mengangkat genre misteri dan teror. 

Hanif menjadi salah satu bagian dari remaja yang bermain strip ular tangga hingga menyebabkan salah satu temannya bernama Darah meninggal. Hanif menjadi salah satu kunci untuk mengetahui pelaku teror tersebut. 

3 dari 3 halaman

Nonton Ular Tangga Dara(h) di Vidio

Perbedaan genre dari original series yang dibintangi Fadly Faisal benar terasa. Series pertama yang bergenre drama romantis sekarang berganti menjadi misteri horor. Kamu bisa saksikan series ular tangga darah mulai tanggal 19 Juli 2024 di Vidio. 

Sambil menanti penayangan ular tangga darah series, kamu bisa nonton dulu series fadly faisal lainnya di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.