Sukses

Bisnis Kue Oleh-Oleh Teuku Wisnu Terus Berkembang dan Manjakan Pelanggan

Teuku Wisnu mengembangkan bisnis oleh-olehnya yang terkenal di Malang, Jawa Timur, yaitu Malang Strudel.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu, suami dari artis Shireen Sungkar, terus fokus mengembangkan bisnis oleh-olehnya yang terkenal di Malang, Jawa Timur, yaitu Malang Strudel. Bisnis ini terus berkembang berkat inovasi dan penambahan outlet yang terus dilakukan di Malang Raya. 

Sampai saat ini, Malang Strudel telah memiliki delapan outlet yang tersebar di Malang Raya, Jawa Timur, dan telah menjadi salah satu brand terbaik di kota tersebut. Pada Jumat (5/7/2024), pemeran Farel dalam sinetron "Cinta Fitri" ini meresmikan outlet barunya yang ke-9, yang berlokasi di Rest Area Tol Malang-Pandaan KM 84B, Jl. Tol Pandaan-Malang, Jawa Timur.

“Kami terus berinovasi dan berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara, dengan memudahkan serta memberikan kenyamanan kepada mereka untuk berkunjung ke outlet Malang Strudel,” kata Teuku Wisnu, yang juga dikenal sebagai motivator dan konten kreator.

“Sebelumnya, outlet Malang Strudel di Km 84B ini sudah ada, tapi kami memutuskan menambah jumlah bangunan Malang Strudel di Rest Area Km 84B menjadi dua bangunan,” lanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Mudah Menemukan

Wisnu menjelaskan bahwa bangunan baru outlet Malang Strudel berlokasi dekat Masjid Km 84. Hal ini dilakukan agar para wisatawan yang mampir beristirahat di rest area KM 84B lebih mudah menemukan outlet Malang Strudel. 

“Di outlet baru ini, kami menyediakan berbagai macam oleh-oleh lengkap, mulai dari Malang Strudel, Bakpao Kukus Malang, Lapis Malang, Bluder Kelana, serta aneka produk UMKM Malang Strudel lainnya,” jelas Wisnu.

 

 

3 dari 4 halaman

Tempat Istirahat

Selain kehadiran Malang Strudel, Rest Area Km 84B Tol Malang-Pandaan juga nyaman untuk dijadikan tempat istirahat para wisatawan karena fasilitasnya yang lengkap. Rest area ini dekat dengan masjid, memiliki toilet, serta banyak pilihan kuliner seperti Bakso Nawak, Coffee Trip, Rumah Makan Kampoeng Jawa, dan Aneka Es Nikmat di DeDuren. 

“Kami berharap kehadiran outlet ini di Rest Area Tol Malang-Pandaan KM 84B dapat semakin memudahkan pelanggan dalam memperoleh oleh-oleh khas Malang Strudel,” harap Wisnu.

 

4 dari 4 halaman

Memanjakan Pelanggan

Dengan terus bertambahnya outlet dan inovasi yang dilakukan, Teuku Wisnu dan timnya berharap dapat terus memanjakan pelanggan dan wisatawan dengan produk-produk berkualitas dari Malang Strudel. 

Komitmen mereka dalam memberikan pelayanan terbaik dan memudahkan akses bagi pelanggan menjadikan Malang Strudel semakin diminati dan dicari oleh banyak orang.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence