Sukses

Hedi Yunus Ngakak Lihat Video Prank Seorang Wanita ke Ibunya yang Sebut Vokalis Kahitna Meninggal, Berujung Menyambangi Rumahnya

Hedi Yunus vokalis Kahitna tertawa ngakak melihat video seorang ibu di-prank anak yang menggunakan kabar hoaks dirinya meninggal hingga akhirnya mengunjungi rumah mereka.

Liputan6.com, Jakarta Hedi Yunus belum lama ini menjadi sorotan di media sosial lantaran vokalis Kahitna itu menanggapi santai sebuah video prank seorang wanita kepada ibunya yang menyebut dirinya sudah meninggal. Dalam video itu, tampak seorang ibu diberitahu anak perempuannya bahwa Hedi Yunus sudah tiada.

Sang ibu terkejut dengan celotehan yang disampaikan putrinya itu. Rupanya, ibu dalam video tersebut merupakan fans Kahitna. Malahan, ia sempat mengoreksi bahwa personel Kahitna yang dimaksud putrinya adalah Carlo Saba, vokalis satu lagi yang meninggal dunia pada 19 April 2023 lalu.

Namun sang anak tampak bersikukuh untuk mengusili ibunya dengan tetap mengatakan bahwa sosok yang dimaksudnya adalah Hedi Yunus. Hingga akhirnya, si ibu tiba-tiba percaya dengan ucapan anaknya dan menangis sesenggukan. Namun akhirnya, ia sadar telah jadi korban prank putrinya.

Video yang diunggah melalui media sosial tersebut sempat ramai hingga Hedi Yunus turut menyaksikannya. Reaksi Hedi Yunus saat melihatnya pun direkam sendiri. Ia malah menunjukkan reaksi tertawa ngakak. Tak sampai di situ, Hedi Yunus berinisiatif mengunjungi rumah ibu dan anak tersebut.

 

 

2 dari 4 halaman

Awal Mula Prank Ibu ke Anak yang Libatkan Kabar Hoaks Hedi Yunus

Menelusuri video prank tersebut, terlihat seorang perempuan merekam reaksi ibunya sambil menyampaikan kabar hoaks seputar Hedi Yunus. Sang ibunda yang sangat mengidolakan vokalis Kahitna tersebut, awalnya tak percaya lantaran baru saja memantau media sosial Hedi Yunus.

"Enggak, bohong! Enggak, ah. Orang masih konser," ucap si ibu, menelusuri video dari TikTok yang viral setelah diunggah ulang pemilik akun X/Twitter @shandya, dikutip Minggu (7/7/2024).

"Meninggal karena serangan jantung," timpal si anak kepada ibunya tersebut.

"Itu mah Carlo Saba," sahut ibu tersebut mengoreksi putrinya.

 

3 dari 4 halaman

Si Ibu Sempat Dibuat Menangis oleh Anaknya

Tampak dalam unggahan di akun X tersebut, terdapat tiga buah potongan video TikTok rekaman prank anak ke ibunya itu. Pada video kedua, si ibu tampak berhasil dibuat menangis sambil ia melihat ponsel untuk memeriksa akun Instagram Hedi Yunus.

"Aduh, kaki gua enggak kuat," ucap si ibu sambil menahan air mata yang mulai mengucur.

"Orang masih lari pagi!" ceplos si ibu lepas, usai melihat kabar terbaru Hedi Yunusdengan gaya bicara sewot kepada putrinya yang malah tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Hedi Yunus dan Kunjungan ke Rumah Si Ibu

Pada video kedua dari TikTok Hedi Yunus, tampak si ibu terkapar saking lemasnya di-prank oleh anaknya. Melihat video tersebut, Hedi Yunus tertawa ngakak. Ujungnya, ia menyambangi rumah si ibu untuk melihat ekspresi penggemarnya saat bertemu.

Momen kunjungan itu terlihat pada video ketiga. Awalnya, Hedi Yunus yang diizinkan masuk oleh si anak, tampak duduk dengan santai di ruang tamu. Hingga akhirnya. si ibu histeris setelah melihat idolanya ada di dalam rumahnya.

"Penggemar yang sukses tuh aku. Nge-fans 16 tahun, disamperin ke rumah. Memang benar, Allah itu kasih nikmat buat saya," ceplos si ibu di hadapan Hedi Yunus.

Video Terkini