Sukses

Dara Arafah Jatuh Tersungkur dari Kuda yang Berlari Kencang, Begini Kondisi Setelahnya

Terlihat dalam video yang diunggah, Dara Arafah tak bisa menghentikan kudanya yang terus berlari dengan kencang hingga ia terjatuh.

Liputan6.com, Jakarta Insiden jatuh dari kuda kembali menimpa seorang selebriti. Setelah Dinda Hauw, kini Dara Arafah yang merasakan sakitnya terbanting ke tanah saat sedang berkuda. Bahkan, momen apes tersebut sempat terekam kamera lalu diperlihatkan Dara Arafah melalui media sosial.

Tampak dalam video yang diunggah Dara Arafah di Instagram @daraarafah, selebgram tersebut tengah melakukan beberapa kali putaran sambil menunggangi seekor kuda. Seorang pria yang bertindak layaknya pelatih, beberapa kali memandu Dara agar kudanya berhenti.

Dara pun tak bisa menghentikan kudanya yang terus berlari dengan kencang. Dara diminta untuk menarik kudanya lebih kuat, namun ia malah makin kewalahan. Hingga setelah beberapa putaran terlewati, Dara lalu jatuh tersungkur alias dalam posisi telungkup.

Terdengar orang-orang yang sedang bersama Dara Arafah langsung berteriak dengan nada cemas. Sementara kuda bernama Kamira itu masih terus saja berlari. Dara terlihat lemah tak berdaya namun matanya masih terbuka. Setelah insiden ini, Dara pun membeberkan kondisinya.

 

2 dari 4 halaman

Dara Arafah Akui Kewalahan dalam Menghentikan Kudanya

Kondisi Dara setelah terjatuh dari kuda, disampaikannya melalui keterangan untuk unggahan video tersebut. Dara Arafah menyebut bahwa kejadian ini bukan yang pertama kalinya. Ia juga mengakui bahwa tenaganya kalah dari Kamira.

"Kamira mode take off😮‍💨 Qodarullah kali ini jatoh dari kuda ke-2X nya lebih tepat nya menjatohkan diri karna aku udh gak sanggup bertahan di atas kamira yang super power tenaga nya bener bener kewalahan," tulis Dara Arafah menjelaskan.

"Walaupun tangan aku udah berusaha thoriq tapi kaki aku masih gak sengaha towel towel badan kamira, jadi lah dia bingung dengan intruksi yang aku kasih..," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mengalami Cedera Berat

Bersyukurnya, Dara Arafah sama sekali tak mengalami cedera berat pada tubuhnya. Namun, ada satu bagian tubuh yang dirasanya sedikit berbeda dari biasanya. Dara lalu menyolek Dinda Hauw, merujuk pada kejadian yang dialami istri Rey Mbayang itu.

"Tp syukur Allhamdulillah aku gak kenapa napa gak ada luka parah cuma bahu aku saat ini masih gabisa di gerakin maximal dan memar dikit..," terang Dara.

"Gapapaaaa kita kan jagoan neonnn @dindahw yakan din?? *colek yang abis jatoh juga dari kuda😂," sambungnya menandaskan.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Dinda Hauw dan Dukungan Para Selebriti

Rupanya, Dinda Hauw turut mengomentari insiden tersebut. Seolah tak kapok, Dinda pun mengajak Dara untuk berkuda bareng. Tak hanya itu, Dara Arafah juga mendapat banyak dukungan dari para selebriti lainnya.

"😭😭😭 ya Allah…. Tenang tenang minggu depan semoga udah bisa kudaan lagi yeee…. Ada ada aja dah ah , syafakillah raraaa 🫶🏻," tulis Dinda Hauw.

"Semnagat sayang🥹 hebat bgt masi bisa bertahannnn lama ,cepet sembuh," tulis Shireen Sungkar.

"Semangat neng🥲 survived beberapa puteran kece👏," Zaskia Sungkar menyampaikan dukungan.

"YaAllahhhhhhh raaaaa syafakillahhh! untuk dara yang bawa tuh di puter brp kali masih bisa handle kudaanyaa 🥹🫣," kata Vebby Palwinta.

Video Terkini