Sukses

Salshabilla Adriani Banjir Ucapan Selamat dari Para Artis Setelah Menikah dengan Ibrahim Risyad, Pamer Cincin Kawin dan Buku Nikah

Pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad yang digelar pada Minggu (7/7/2024), menyita perhatian sejumlah artis sahabat mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Salshabilla Adriani. Pelantun "Tak Lagi Sama" sekaligus aktris film Aku Lupa Aku Luka itu baru saja resmi menikah dengan aktor Ibrahim Risyad. ​Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad mengumumkannya secara langsung melalui media sosial.

Terlihat dalam unggahan bersama dari akun Instagram @salshabillaadr, Minggu (7/7/2024), terdapat potret keduanya memamerkan cincin kawin dan buku nikah. Ada juga satu potret yang memperlihatkan ​Salshabilla Adriani sedang mencium tangan Ibrahim Risyad.

Kebahagiaan pada hari pernikahan juga diperlihatkan keduanya melalui Instagram Stories masing-masing. Mulai dari pamer busana rancangan desainer, suasana jelang ijab kabul, hingga momen setelah keduanya resmi menjadi suami istri.

Pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad pun menyita perhatian para netizen dan sejumlah selebriti sahabat mereka. Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar unggahan tersebut, termasuk juga dari para artis yang ikut bahagia.

 

 

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Para Artis

Tampak para artis banyak yang langsung mengucapkan selamat kepada Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad. Tak sedikit juga yang mendoakan maupun memberikan nasihat singkat.

"AKHIRNYAAAAAAA," tulis Prilly. Latuconsina.

"Congratulations Love Birds♥️," ucap Megan Domani.

"Selamaaaattt sall!!!❤️❤️❤️," Tissa Biani menyampaikan.

"Masya Allah sayang. Samawa, saling belajar selamanya ❤️❤️," tulis Mona Ratuliu.

"Selamat yaaa .. semoga SAMAWA," Feni Rose mendoakan.

 

3 dari 4 halaman

Kutip Ayat dari Alquran

Sementara itu, dalam keterangan foto unggahan di media sosial tersebut, Salshabilla Adriani mengutip salah satu ayat dari kitab suci Alquran yang biasa ditorehkan di sejumlah undangan pernikahan.

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.” Qs Ar-Rum 21. Alhamdulillah 07.07.2024 #ShaForHim 🤍," tulis Salshabilla.

 

4 dari 4 halaman

Undangan Sempat Beredar di Media Sosial

Sebelumnya, sempat beredar foto undangan pernikahan Ibrahim Risyad dan Salshabilla yang bertuliskan bahwa pasangan ini bakal menikah pada tanggal 7 Juli 2024. Melihat hal ini, netizen sempat membanjiri komentar ke akun Instagram Salshabilla untuk mengetahui kebenarannya.

Namun hingga dua hari jelang pernikahan, Salshabilla dan Ibrahim Risyad kala itu masih belum memberikan pernyataan resmi. Dugaan cinlok di web series Jodoh atau Bukan, hingga keduanya sudah lama menyembunyikan asmara pun sempat ramai jadi perbincangan para warganet seTanah Air.

Video Terkini