Sukses

6 Momen Hedi Yunus Main ke Rumah Ibu-ibu yang Mengidolakannya Selama 16 Tahun, Sukses Bikin Menjerit Histeris

Momen Hedi Yunus bersama ibu-ibu penggemarnya yang berawal dari prank kabar hoaks meninggal, berjalan dengan sangat kocak dan seru.

Liputan6.com, Jakarta Hedi Yunus sempat membuat netizen heboh setelah sang vokalis Kahitna memamerkan reaksinya terhadap video prank dari seorang wanita kepada ibunya yang menyebut dirinya sudah meninggal. Ibu-ibu dalam video tersebut merupakan penggemar berat Kahitna, terutama Hedi Yunus.

Tampak dalam akun media sosial TikTok @h3d1_yunu5 milik sang penyanyi, tandeman mendiang Carlo Saba di Kahitna ini menanggapi santai prank ibu dan anak yang mungkin keterlaluan bagi sebagian orang ini. Malahan, Hedi Yunus dibuat tertawa ngakak.

Tak ambil hati atas prank tersebut, Hedi Yunus juga terpikir untuk menyambangi rumah si ibu. Tak butuh waktu lama, Hedi Yunus pun langsung datang bersama timnya setelah mengetahui alamat rumah ibu bernama Dewi tersebut. Alhasil sejumlah momen kocak dan seru pun terlihat.

Seperti bisa disimak dalam videonya, Ibu Dewi langsung menjerit histeris begitu mengetahui sosok yang diidolakannya selama 16 tahun sudah berada di rumahnya. Seperti apa momen Hedi Yunus bersama ibu-ibu penggemarnya? Berikut deretan tangkap layar dari media sosial Hedi Yunus tersebut.

2 dari 7 halaman

1. Sempat Duduk-duduk Sebelum Bertemu Penggemarnya

Terlihat pada awal video, Hedi Yunus terlebih dahulu duduk-duduk manis sembari mengoperasikan ponselnya sebelum ibu-ibu penggemarnya tersebut melihatnya.

3 dari 7 halaman

2. Pipinya Dicubit

Histeris melihat Hedi Yunus sudah duduk di rumahnya, Ibu Dewi langsung mencubit gemas pipi Hedi Yunus cukup lama. Alhasil, sang penyanyi pun dibuat kewalahan.

4 dari 7 halaman

3. Menikmati Momen Dicubit

Setelah pipinya dicubit, ekspresi wajah Hedi Yunus pun disorot. Tampaknya, ia menikmati momen tersebut lantaran tawa renyah terlihat dari wajahnya. 

5 dari 7 halaman

4. Mengayun-ayunkan Tangan

Tak hanya dicubit pipinya, Hedi Yunus juga kewalahan saat si ibu menggenggam kedua tangannya lalu menggoyang-goyangkan bak sedang bermain dengan anak kecil.

6 dari 7 halaman

5. Dapat Bingkisan dari Hedi Yunus

Momen selanjutnya yang juga menarik adalah saat Hedi Yunus memberikan sebuah bingkisan kepada Ibu Dewi. Salah satu barang yang diberikan adalah CD yang sudah ditandatangani oleh sang vokalis Kahitna.

7 dari 7 halaman

6. Pamer ke Tetangga Sebelum Berpisah

Sebelum berpisah dengan Hedi Yunus, Ibu Dewi tampak heboh dengan berteriak-teriak ke arah tetangga, bermaksud memamerkan bahwa idolanya sedang berada di rumahnya. Sebelum Hedi Yunus pamit, Ibu Dewi juga mengatakan bahwa ia sudah menjadi penggemar sang penyanyi selama 16 tahun.

"Penggemar yang sukses tuh aku. Ngefans 16 tahun, disamperin ke rumah. Memang benar, Allah itu kasih nikmat buat saya," celetuk Ibu Dewi dengan nada girang.

Video Terkini