Sukses

Lucky Hakim Istighfar Namanya Masuk Bursa Calon Gubernur Jawa Barat di Pilkada 2024

Indikator Politik Indonesia baru merilis hasil survei mengenai elektabilitas kandidat bakal Calon Gubernur Jawa Barat, di Pilkada 2024. Dari deretan nama yang muncul, salah satu yang mencuri perhatian adalah Lucky Hakim.

Liputan6.com, Jakarta - Indikator Politik Indonesia baru merilis hasil survei mengenai elektabilitas kandidat bakal Calon Gubernur Jawa Barat, di Pilkada 2024. Dari deretan nama yang muncul, salah satu yang mencuri perhatian adalah Lucky Hakim.

Lucky Hakim mengaku terkejut namanya muncul dalam hasil yang tersaji. Apalagi, pria berusia 46 tahun itu juga berhasil mengungguli beberapa tokoh yang turut muncul di hasil survey.

"Astaghfirullah, mohon ampun Ya Robb, segitu besarnya kepercayaan masyarakat Jawa Barat sama saya," aku Lucky Hakim kepada wartawan melalui sambungan telepon, belum lama ini.

"Padahal saya bukan siapa-siapa dibandingkan para tokoh besar Jabar yang lain," tambah Lucky Hakim.

 

2 dari 4 halaman

Perjalanan Politik

Perjalanan politik Lucky Hakim di Jawa Barat memang cukup panjang. Ia pernah maju sebagai Calon Walikota Bekasi 2012, menjadi Anggota DPR RI dapil Jabar VI Depok Bekasi 2014-2019, menjadi Wakil Bupati Indramayu 2021-2023, dan terpilih sebagai DPR Provinsi Jabar 2024.

"Mungkin karena sudah ada sejarah persaudaraan di 5 kota Kabupaten Depok Bekasi, kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan tentunya Indramayu, itu mungkin yang membuat nama saya muncul di survey," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Ujian Hidup

Tak lantas jumawa, Lucky Hakim justru menganggap hal ini sebagai sebuah ujian dalam hidupnya. Terlebih, saat ini Lucky dicalonkan sebagai calon Bupati Indramayu dari Partai Nasdem.

"Saya menganggap ini cobaan, karena cobaan itu bukan hanya kesulitan, bahkan pujian dan kepercayaan adalah ujian, saat ini saya sedang dicalonkan oleh partai Nasdem sebagai Calon Bupati Indramayu, maka saya fokus saja dengan kepercayaan ini," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Fokus ke Indramayu

Sebagai orang yang pernah bertugas di Indramayu, Lucky mengaku ingin membenahi kota berjuluk Kota Mangga itu. Sementara ini ia ingin fokus pada pencalonannya di Indramayu.

"Saya cinta Indramayu. Indramayu perlu dibenahi dan dibangun agar rakyatnya ikut merasakan yang namanya kesejahteraan. Jadi sekali lagi, saya fokus di Indramayu saja dulu," ucap Lucky Hakim.

Video Terkini