Sukses

Chand Kelvin Resmi Nikahi Dea Sahirah di Tanggal Cantik, Beri Mahar Logam Mulia dan Uang Tunai

Kebahagiaan menyelimuti Chand Kelvin Dan Dea Sahirah. Mereka resmi menikah tepat di Tahun Baru 1 Muharam 1446H, yang jatuh pada Minggu, 7 Juli 2024.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti Chand Kelvin dan Dea Sahirah. Keduanya resmi menikah tepat di Tahun Baru 1 Muharam 144 H, yang jatuh pada Minggu, 7 Juli 2024.

Chand Kelvin mengungkap mahar dan perasaannya setelah resmi berstatus suami Dea Sahirah. Ia juga memohon doa agar kebahagiaan selalu menyertai pernikahannya dengan Dea.

"Pastinya senang. Alhamdulillah penantian yang dinanti terwujud juga. Terjawab juga. Sekarang saya berstatus suami orang, istrinya ada di sebelah saya, Dea Sahirah," ujar Chand Kelvin di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

"Doain mudah-mudahan semuanya sehat, berkah dan jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," Chad Kelvin menambahkan.

2 dari 4 halaman

77 Gram Logam Mulia

Chand Kelvin mempersembahkan maskawin berupa logam mulia dan uang tunai yang melambangkan hari pernikahan mereka. Diakui Chand, kebetulan dirinya dan Dea menyukai angka 7.

"Tadi sesuai angka kesukaan kita 7 dua kali dan sesuai dengan tanggal saat ini 7.7. Jadi tadi 77 gram logam mulia dan uang tunai Rp2.024.000," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Alhamdulillah Satu Napas

Chand Kelvin bersyukur proses ijab kabul berlangsung lancar. Dengan satu kali tarikan napas, ia mampu melafalkan ijab di hadapan kakak Dea yang bertindak sebagai wali nikah.

"Alhamdulillah tadi satu napas. Kebetulan yang nikahin saya abangnya Dea, Bang Atras. Sudah kenal juga, dan alhamdulillah satu tarikan napas, lumayan cepat, berjalan dengan lancar," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Menikah di Tahun Baru Islam

Tanpa bermaksud membeda-bedakan, menurut Chand Kelvin semua tanggal baik. Namun dengan menikah tepat di momen Tahun Baru Islam, ia berharap kebaikan selalu menyertainya dan Dea.

"Kita memaknainya adalah Tahun Baru Islam dan kita memulai sesuatu yang baru di tahun baru. Insyaallah jadi doa yang baru dan baik buat kita semua," ucap Chand Kelvin.