Sukses

Dikenal Pasangan Harmonis, Antonio Blanco Jr Malah Takkan Lagi Tampil Bareng Zoe Abbas Jackson

Antonio Blanco Jr dan Zoe Abbas Jackson adalah contoh bagaimana pasangan selebriti dapat menjalani hubungan yang sehat dan harmonis meskipun di tengah kesibukan dan tantangan karier.

Liputan6.com, Jakarta - Antonio Blanco Jr dan Zoe Abbas Jackson sering disebut pasangan selebriti yang ideal. Salah satu buktinya, meski hubungan keduanya sudah berjalan selama tiga hingga empat tahun, mereka masih tetap terlihat harmonis.

Padahal, kata Antonio, selama menjalin kasih banyak tantangan dan godaan menerpa mereka, termasuk hujatan soal keyakinan keduanya yang berbeda agama.

Antonio dan Zoe tak terlalu ambil pusing soal penilaian negatif tersebut, karena mereka punya sudah prinsip tersendiri dan terbukti ampuh untuk menjaga kerukunan. .

"Toleransi adalah kunci. Agama adalah hubungan pribadi kita dengan Tuhan, dan kami saling menghormati keyakinan masing-masing. Banyak yang menghujat, tapi yang penting adalah kami punya tujuan yang baik dan mengajarkan kebaikan," jelas Antonio saat ditemui di Senayan Park, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Toleransi dan Saling Pengertian

Tak hanya soal keimanan, Antonio menegaskan bahwa toleransi dan saling pengertian adalah fondasi utama dalam hubungan mereka. Selama ini dia dan pasangannya masih tetap kuat dan ingin maju bersama dengan saling mendukung dalam karier.

"Yang penting adalah tidak mendengarkan komentar negatif dari luar dan tetap fokus pada tujuan bersama," ujar Antonio.

 

3 dari 4 halaman

Jarang Terlibat Konflik

Rumus hidup Antonio dan Zoe terbukti ampuh, kini mereka terkenal jadi pasangan harmonis dan jarang terlibat dalam konflik. Bahkan, hubungan mereka tetap berjalan lancar meskipun keduanya memiliki jadwal yang padat dan proyek yang menuntut.

"Kami jarang berantem karena kami sudah saling mengerti satu sama lain. Kami profesional dalam bekerja dan mendukung karier masing-masing. Misalnya, ada adegan yang lebih intim dalam proyek Zoe, aku mengerti dan tidak ada rasa menghalangi," ujar Antonio.

 

4 dari 4 halaman

Fokus pada Hal Positif

Antonio juga menambahkan bahwa mereka berusaha menghindari konflik, terutama yang disebabkan oleh hal-hal kecil. Mereka lebih memilih untuk fokus pada hal-hal positif dan saling mengisi satu sama lain.

Namun, Antonio mengaku bahwa mereka mungkin tidak akan segera tampil bersama dalam waktu dekat. Ini bukan soal hubungan asmaranya, tapi terkait proyek bersama di masa depan.

Â