Sukses

Tak Sabar Menanti Anggota Keluarga Baru, Jessica Iskandar Siapkan Kamar Khusus Bayi

Lantaran kondisi kehamilannya yang sudah cukup membaik, Jessica Iskandar dan Vincent merencanakan beberapa liburan singkat di sela-sela jadwal mereka cukup padat.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar tengah dirundung kebahagiaan karena dalam beberapa waktu ke depan bakal kedatangan anggota keluarga baru. Artis dan model ini sekarang tengah hamil anak ketiga.

Dan yang menggembirakan lagi, kondisi kandungan artis yang karib disapa Jedar yang berhasil hamil lewat program Fertilisasi In Vitro (IVF) atau bayi tabung, mulai semakin membaik.

Saat masa kehamilannya memasuki trimester kedua, istri Vincent Verhaag sudah jarang lagi merasakan mual, pusing, dan muntah.

"Sekarang sudah mulai enakan. Jadi sudah bisa mulai ngerencanain jalan-jalan lagi,” kata Jedar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024).

 

2 dari 4 halaman

Antusias Sambut Anak Ketiga

Jedar dan Vincent memang terlihat sangat antusias menyambut kehadiran anak ketiganya. Jauh-jauh hari mereka sudah mempersiapkan kamar khusus untuk bayinya nanti.

Menurut Jedar, nantinya ada ruang khusus bayi, anak keduanya Don akan disediakan kamar tersendiri. Namun, ia belum bisa menentukan tema kamar bayinya, karena harus menunggu gender reveal dulu pada 3 Agustus mendatang.

 

3 dari 4 halaman

Liburan Singkat Bersama Keluarga

Bintang film Dealova mengaku sangat bersemangat dan tidak sabar untuk menikmati momen-momen tersebut bersama keluarganya.

Dengan kondisi kehamilannya yang sudah cukup membaik di tengah berbagai persiapan, Jedar dan Vincent merencanakan beberapa liburan singkat di sela-sela jadwal yang cukup padat.

 

4 dari 4 halaman

Jalan-Jalan ke Tempat yang Dekat

"Kami pengin jalan-jalan yang dekat-dekat aja, seperti ke Bandung, Pulau Seribu, atau Puncak," kata Jedar, yang juga sempat berlibur ke Singapura setelah memasuki trimester kedua kehamilannya.

Soal kegiatan jalan-jalannya, wanita kelahiran 1988 ini sempat menyentil betapa pentingnya peran dan kehadiran suaminya Vincent, termasuk rutinitas harian. Dia merasa tidak nyaman jika bepergian tanpa ditemani pendamping hidupnya.

Video Terkini