Sukses

Raffi Ahmad Beber Alasan Dukung Jeje Govinda di Pilkada Bandung Barat, Bukan karena Masih Keluarga

Raffi Ahmad sudah memberikan restu dan dukungan terhadap Jeje Govinda yang bakal maju di Pilkada Bandung Barat. Suami Syahnaz Sadiqah ini dicalonkan Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Bupati Bandung Barat

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad sudah memberikan restu dan dukungan terhadap Jeje Govinda yang bakal maju di Pilkada Bandung Barat. Suami Syahnaz Sadiqah ini dicalonkan Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Bupati Bandung Barat.

Diakui Raffi, dukungan yang diberikan kepada Jeje untuk berlaga di Pilkada Bandung Barat semata-semata karena ia menilai kerja keras dan perjuangan adik iparnya tersebut.

"Saya mendukung Jeje bukan hanya karena dia keluarga, tapi juga karena saya melihat potensi dan kerja kerasnya," kata Raffi ditemui di tudio FYP Trans7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2024.

Terhadap pria bernama asli Ritchie Ismail, Raffi menggantungkan harapan untuk membantu masyarakat sebagai Calon Bupati Bandung Barat. "Dia (Jeje) selalu berhasil dalam setiap pekerjaannya, dan saya yakin dia bisa membawa dampak positif untuk masyarakat," Raffi menukas.

 

 

2 dari 4 halaman

Juga Dukung Marshel Widianto

Raffi juga menegaskan bahwa dukungannya bukan hanya untuk Jeje, tetapi juga untuk Marshel Widianto yang mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan.

"Saya mendukung Jeje dan Marshel karena saya percaya pada kejujuran, kesabaran, dan amanah mereka. Pada akhirnya, mereka harus membuktikan diri kepada masyarakat," Raffi menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Jeje Lebih Percaya Diri

Jeje mengaku lebih percaya diri berkat dukungan Raffi dan pengalaman yang ia dapatkan dari pembekalan partai pengusung dan aktifitas politik sebelumnya.

"Saya belajar banyak dari pengalaman kemarin, dan itu membuat saya lebih mengerti apa yang masyarakat inginkan. Ini menjadi motivasi bagi saya untuk maju lagi," Jeje menerangkan.

 

4 dari 4 halaman

Pentingnya Dukungan Keluarga

Jeje menanggapi kekhawatiran tentang bayang-bayang dari popularitas Raffi. "Memang di awal mungkin orang melihat saya bersama Raffi, tapi ke depannya saya akan berusaha untuk berdiri sendiri," drummer band Govinda, menegaskan.

"Dukungan dari keluarga penting, tapi pada akhirnya saya yang harus turun langsung ke masyarakat dan merealisasikan apa yang mereka butuhkan," Jeje memungkasi.

Â