Sukses

Rizky Nazar Datang ke Pernikahan Salshabilla Adriani, Disinggung Kabar Miring Selingkuh saat Salaman di Pelaminan

Dari sekian banyak tamu undangan di resepsi pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad, muncul Rizky Nazar yang menghampiri pasangan pengantin ke atas pelaminan untuk mengucapkan selamat.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Nazar sempat dituding berselingkuh dengan Salshabilla Adriani saat masih menjadi kekasih Syifa Hadju. Salshabilla yang baru saja menikah, digosipkan sebagai orang ketiga di tengah hubungan asmara Rizky Nazar. Namun akhirnya telah dibantah baik oleh sang aktor, istri Ibrahim Risyad tersebut, bahkan Syifa Hadju sendiri.

Sayangnya, tak semua netizen percaya begitu saja dengan klarifikasi Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani. Masih banyak yang terus-terusan mencibir keduanya hingga akhirnya tudingan terbantahkan dengan pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad.

Menariknya, dari sekian banyak tamu undangan di resepsi pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad yang digelar pada Minggu (7/7/2024) kemarin, muncul sosok Rizky Nazar yang menghampiri pasangan pengantin ke atas pelaminan untuk bersalaman.

Momen salaman tersebut rupanya direkam oleh seorang tamu undangan lain yang tampaknya juga sahabat para selebriti ini. Terlihat reaksi Salshabilla Adriani yang menyenggol Rizky Nazar soal kabar miring mereka terkait tudingan perselingkuhan itu.

 

2 dari 5 halaman

Momen Rizky Nazar Disenggol Salshabilla Adriani Soal Tudingan Selingkuh

Dalam video yang viral setelah diunggah ulang pemilik akun TikTok @denissakinah, terlihat Rizky Nazar dengan santainya naik ke atas pelaminan bersama para sahabatnya untuk menyalami pasangan pengantin baru.

Melegakannya, Rizky Nazar disambut oleh pelukan hangat Ibrahim Risyad yang antusias menyambut Rizky Nazar. Setelah itu, barulah giliran sang aktor menyalami Salshabilla Adriani yang membuat sang penyanyi heboh.

 

3 dari 5 halaman

Senggolan Salshabilla Soal Tudingan Selingkuh saat Dihampiri Rizky Nazar

Begitu melihat Rizky Nazar, Salshabilla Adriani langsung menyeletuk bahwa pria yang ada di depannya sempat membuatnya kewalahan, menyiratkan isu tudingan selingkuh.

"Aduh, ini yang bikin repot hidup gue nih," celetuk Salsha, dikutip Senin (8/7/2024).

Namun, Salshabilla hanya melontarkan sambil bercanda lantaran senyum lepas menghiasi wajahnya nya. "Semangat, ya," lanjutnya kepada Rizky Nazar.

4 dari 5 halaman

Pernyataan Syifa Hadju Soal Putus Cinta dari Rizky Nazar

Syifa Hadju kini sudah putus dari Rizky Nazar. Bulan lalu ia mengaku sudah berstatus single lewat pernyataan tertulis di Instagram Stories.

Syifa Hadju menggarisbawahi bahwa hubungannya kandas bukan karena Salshabilla Adriani seperti spekulasi yang beredar di medsos selama ini. Klarifikasi ini sekaligus menepis beragam berita miring.

“Hai teman-teman eksklusifku. Sebenarnya tadinya aku enggak ingin tulis kayak begini tapi biar gak jadi berita yang negatif nantinya aku mau coba untuk jelasin khusus ke kalian sema ya di sini, mengenai apa yang terjadi,” katanya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Ingin Salshabilla Adriani Jadi Sasaran Tembak Netizen

Syifa Hadju juga mengaku tak ingin Salshabilla Adriani jadi sasaran tembak netizen atau disalahkan atas kandasnya hubungan dengan Rizky Nazar.

“Benar saat ini aku sudah single. Kami berpisah secara official, sudah beberapa minggu belakangan. Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok,” Syifa Hadju menjelaskan.

“Aku cuma enggak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku gak jelasin,” bintang film Cacatan Si Boy menyambung, masih dalam pernyataan tertulis yang sama.

Video Terkini