Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Senin 8 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Senin 8 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Gino yang menengakan helm jatuh dari motor. Dia meringis kesakitan berusaha berdiri sambil berusaha mendirikan motor. Tyas dan Dean segera hampiri orang yang ditabrak mobil dan tanya keadaannya.

Tyas dan Dean kaget lihat itu Gino. Gino emosi dan langsung maki mereka, dunia begitu luas tapi kenapa Gino selalu bertemu dengan orang-orang yang sangat dia benci. Gino berjalan agak pincang dan Gino mau naik ke motornya.

Tyas menatap Gino dengan mata berkaca-kaca menahan tangis sambil bilang Gino luka, harus segera diobati. Gino kesal menatap Tyas dengan tatapan penuh kebencian sambil melempar sapu tangan Tyas, diapun bicara tegas ngapain Tyas masih perhatian sama Gino, dia itu udah punya suami.

Sementara itu, Hani dan Delina di taksi mulai berbincang, Delina kenalkan diri sebagai Lina, Hani kenalkan diri juga sebagai Tiara.

Diam-diam Hani membatin sambil mengamati Delina dari ujung kaki sampai ujung kepala, kalau diliat-liat dari penampilannya Lina seperti orang tajir. Delina senyum ramah kamu mau kemana? Hanni mau jawab tapi farhat telepon!

Dean-Tyas duduk sama-sama ditepian danau. Tyas melihat Dean yang sedang kalut dan sedih, diapun tegur Dean. Apa ada masalah? Dean hanya senyum kecut. Tyas lihat Dean yang sedih, saat itu dia dengar suara tukang ice cream lewat. Diapun segera hampiri tukang ice cream itu dan membelinya 2.

Deanpun mencoba makan ice creamnya bersama Tyas, tapi kemudian Dean mulai tersenyum menahan tawa melihat Tyas yang makannya mirip Aura sampai-sampai belepotan ke mulutnya.

Dean pun segera mengambil sapu tangannya dan membersihkan mulut Tyas. Tyas dalam hati bilang, dia harus bisa melupakan Gino, dia udah jadi istrinya Dean.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence