Sukses

Alasan Raffi Ahmad Dukung Jeje Govinda dan Marshel Widianto di Pilkada 2024, Bantah karena Dibayar

Raffi Ahmad buka suara terkait kabar yang menyebutnya akan maju dalam Pilkada 2024. Bahkan, suami Nagita Slavina itu disebut akan manju mencalonkan diri bersama Jeje Govinda di kontestasi Pilkada nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad buka suara terkait kabar yang menyebutnya akan maju dalam Pilkada 2024. Bahkan, suami Nagita Slavina itu disebut akan maju mencalonkan diri bersama Jeje Govinda di kontestasi Pilkada nanti.

Raffi mengaku tak pernah mengatakan menutup diri dari dunia perpolitikan. Hanya saja, untuk saat ini ia memilih posisi mendukung teman-teman yang di Pilkada 2024, seperti Jeje Govinda dan Marshel Widianto.

"Kalau untuk masalah perpolitikan, saya nggak pernah bilang nggak mau. Tapi mungkin skarang saya masih berpikir yang terbaiknya seperti apa. Untuk menentukan kemana," kata Raffi kepada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

"Saya pasti sekarang ya lebih ke melihat dan mendukung teman-teman aja, yang memang yang saya tahu niatnya baik untuk maju ke pemilihan kepala daerah," Raffi menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Tak Dibayar

Raffi membantah memberi dukungan kepada Jeje dan Marshel karena faktor dibayar. Diakui Raffi, dukungan itu murni dari hati nurani. Kebetulan, ia mengenal baik sosok Jeje dan Marshel Widianto.

"Sama sekali nggak (dibayar). Saya mau meluruskan itu juga. Saya benar-benar kalaupun untuk memilih sosok itu yang pasti saya kenal. Saya juga kenal baik, dan memang hati nurani saya. Jadi saya nggak pernah juga tuh karena diiming-imingi uang dukung ini, sama sekali nggak," jelas Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Murni dari Hati Nurani

Raffi menegaskan, dukungannya kepada mereka yang maju dalam kontestasi Pilkada murni dari hati nurani. Terutama terhadap mereka yang benar-benar ingin maju dan mengabdikan diri untuk kemaslahatan masyarakat.

"Saya ingin mematahkan orang-orang bilang wah si Raffi nih pasti jadi endorse politik, enggak. Dari hati nurani saya dukung," jelas Raffi.

 

4 dari 4 halaman

Visi Mulia Jeje dan Ketulusan Marshel

Raffi mempercayai Jeje memiliki visi misi mulia hingga mencalonkan diri di Pilkada 2024. Begitu juga dengan Marshel yang dinilai mempunyai niat tulus, terlepas dari masa lalu yang pernah dilalui sang komika.

"Jeje itu baik. Saya tahu dia orangnya sabar, baik banget. Saya juga tau dia punya niat yang baik. Marshel juga ya saya dukung dia, saya dukung pakai hati. Kalau Marshel, ternyata dia punya visi yang baik," Raffi memungkasi.