Sukses

Pemain Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) Bagikan Cerita Syuting Menyeramkan Bersama Ular

Berikut wawancara pemain Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) yang harus syuting bersama banyak ular.

Liputan6.com, Jakarta Vidio membagikan trailer dan informasi penayangan Vidio Original Series terbaru berjudul Ular Tangga Dara(h). Dari cuplikan trailer berdurasi kurang dari 2 menit yang dibagikan di sosial media dan di halaman banyak membuat penggemar penasaran. 

Adegan-adegan menegangkan dan penuh misteri membuat penggemar bertanya-tanya alur cerita dari series satu ini. Dalam wawancara bersama pemain series Ular Tangga Darah mereka membagikan keseruan dan pengalaman baru tentang proses syuting series ini. 

Salah satunya adalah syuting bersama ular, bagaimana keseruannya? Simak informasi berikut ini. 

2 dari 3 halaman

Syuting Bersama Ular

Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) dibintangi artis muda berbakat seperti Fadly Faisal, Saskia Chadwick, Hana Saraswati, Lea Ciarachel, Arya Vasco, Asha Assuncao dan masih banyak lagi. 

Bercerita tentang pengalaman syuting dalam sebuah acara Vidio Februari lalu, 5 pemain yaitu Hana Saraswati, Fadly Faisal, Arya Vasco, Lea Ciarachel, dan Dito Darmawan membagikan hal-hal yang harus mereka lakukan. 

Hana Saraswati dan Arya Vasco series ini menceritakan bagaimana mereka harus syuting bersama ular asli. Hana mengungkapkan bahwa dirinya sempat menangis bukan hanya akting karena adegan yang mengharuskan banyak ular ditempelkan ke badan. 

Namun proses syuting tersebut menjadi salah satu adegan yang akan dikenang dan menjadi pengalaman seru walaupun menyeramkan.

3 dari 3 halaman

Nonton Ular Tangga Dara(h) di Vidio

Series ini bercerita tentang kejadian Pada malam KKN di sebuah desa terpencil, Dara meninggal dunia akibat permainan ular tangga yang disebabkan oleh aksi dari sekelompok geng pembuli.

Setahun setelah kematian Dara berlalu, Hanif, Tiara, Sisil, dan Fico menerima teror yang mengancam nyawa mereka semua. Dalam situasi yang mendesak, mereka harus bergegas melacak pelaku teror ini sebelum nyawa mereka satu per satu terancam melayang.

Vidio Original Series ular tangga darah akan tayang mulai tanggal 19 Juli 2024 di platform streaming Vidio. Jangan lewatkan cerita series ular tangga darah yang bergenre thriller dengan cerita misteri menyeramkan yang satu ini dengan download aplikasi Vidio. 

Kamu bisa download aplikasi di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.