Sukses

1500 Orang Sudah Mendaftar Audisi Indonesian Idol di Palembang, Calon Idola Baru Ditemukan dari Sumatera Selatan

Sebanyak 1500 orang telah mendaftar untuk mencari keberuntungan melalui audisi Indonesian Idol di Palembang. Audisi dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2024 di Universitas Indo Global Mandiri.

 

Liputan6.com, Jakarta - Audisi Indonesian Idol season XIII telah berhasil digelar di Semarang, Jawa Tengah sebagai kota pembuka.

Ribuan peserta audisi rela antri sejak pagi memenuhi Taman Budaya Raden Saleh (TBRS), Jumat (28/6/2024).

Mereka berebut tiket lolos di audisi yang pertama musim ini, di mana Semarang menjadi kota pertama yang menggelar audisi ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

Bersiap mengulang sukses besar audisi kota Semarang, memasuki Bulan Juli, tim audisi Indonesian Idol akan bergerak keluar Pulau Jawa untuk mencari calon-calon idola masa depan.

 

2 dari 4 halaman

Titik Pertama di Sumatera

"Dimulai dari Palembang yang menjadi kota pertama untuk small audition tahun ini," tulis akun instagram tervetifikasi Indonesian Idol pada 6 Juli 2024.

"Palembang juga menjadi titik pertama di pulau Sumatera," sambung keterangan unggahan audisi Indonesian Idol di instagram.

 

3 dari 4 halaman

Diikuti 1500 Peserta

Sebanyak 1500 orang telah mendaftar untuk mencari keberuntungan melalui audisi Indonesian Idol di Palembang. Audisi dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2024 di Universitas Indo Global Mandiri.

"Warga Palembang dan sekitarnya masih bisa mendaftar di Instagram @indonesianidolid atau join telegram Indonesian Idol," tulis akun instagram Indonesian Idol.

 

4 dari 4 halaman

Audisi di 13 Kota Besar

Mengikuti jejak kesuksesan sebelumnya, Indonesian Idol XIII siap memulai babak baru dalam perjalanannya, mengundang para talenta muda berbakat berusia 16-27 tahun untuk bergabung dalam audisi di 13 kota besar Indonesia.

Proses audisi Roadshow Indonesian Idol XIII bakal dilakukan di 13 kota besar di Indonesia, yakni Semarang, Palembang, Banjarmasin, Solo, Malang, Kupang, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Bandung, Bali dan Jakarta.

Video Terkini