Sukses

Cara Nuca Menceritakan Diri Sendiri Melalui Lagu Berjudul Mengenal Lebih Jauh

Muhammad Raja Giannuca Putra atau akrab disapa Nuca semakin mengukuhkan namanya di industri musik Indonesia. Penyanyi yang berasal dari Solo ini sebelumnya telah mengeluarkan beberapa karya musik yang sukses menjadi hit.

 

Liputan6.com, Jakarta - Muhammad Raja Giannuca Putra atau akrab disapa Nuca semakin mengukuhkan namanya di industri musik Indonesia.

Solois yang berasal dari Solo ini sebelumnya telah mengeluarkan beberapa single antara lain "Perisai", "Sampai Kita Tua" dan "Single Crolatte" yang berhasil memenangkan nominasi Theme Song Paling Kelas dalam Vision+ Awards 2024.

Kali ini Nuca hadir dengan sebuah single yang ditulis langsung oleh dirinya yang berjudul "Mengenal Lebih Jauh".

 

2 dari 4 halaman

Cocok dengan Warna Suara

Lagu ini seakan cocok dengan warna suara dari seorang Nuca yang mempunya ciri khasnya sendiri. Melalui karya musik terbarunya, Nuca menonjolkan sisi lebih kalem.

"Seorang Nuca yang juga memiliki ciri khas dengan pembawaan yang kalem seakan menyatu dengan karakter vocal seorang Nuca yang lembut," kata Nuca melalui keterangan tertulis, Senin, 8 Juli 2024.

 

3 dari 4 halaman

Cerita Tentang Diri Sendiri

Nuca sendiri mengatakan bahwa lagu yang dia tulis ini sebenarnya menceritakan tentang dirinya sendiri. Ia ingin menyampaikan pesan bahwa sebagai manusia kita seringkali mempunyai keinginan dan kemauan dalam hidup kita.

"Namun kadang kita melupakan hal sederhana yaitu apa kita sudah mengenali diri kita sendiri," Nuca mengatakan.

 

4 dari 4 halaman

Makin Dekat dengan Sobat Nuca

Nuca juga berharap dengan dirilisnya single “Mengenal Lebih Jauh” ini semakin mendekatkan ia dengan para Sobat Nuca yang semakin bisa menikmati karya dari seorang Nuca.

Mengenal Lebih Jauh sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform streaming. Nuca juga merilis video musik “Mengenal Lebih Jauh” yang sudah bisa ditonton di saluran Youtube HITS Records.