Sukses

Daftar Pemenang Indonesia Girls 2024

Indonesia Girls 2024, kembali diselenggarakan untuk tahun ke-5

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat model, Indonesia Girls 2024, kembali diselenggarakan untuk tahun ke-5 oleh DD Foundation pada 4-7 Juli 2024. Kegiatan ini berlangsung di Yello Hotel Harmoni sebagai tempat karantina peserta dan acara anugerah Finalis Indonesia Girls di Ballroom Vertu Hotel Jakarta. 

Tahun 2024, audisi diikuti oleh lebih dari 1000 peminat lomba dari 15 provinsi di seluruh Indonesia, baik secara offline maupun online. Dari hasil audisi tersebut, terpilih 55 finalis dari seluruh Indonesia, yang terdiri dari 28 finalis Girls Junior berusia 9–13 tahun dan 27 finalis Indonesia Girls Model Senior berusia 14–18 tahun.

"Tujuan dan harapan digelarnya kembali Indonesia Girls 2024 adalah sebagai wadah bagi anak-anak model berbakat di Indonesia agar mereka mendapatkan ilmu pengetahuan dan mampu terjun ke dunia modelling dan entertainment," ujar Derry Dahlan, Founder DD Foundation kepada wartawan.

 

2 dari 3 halaman

Pemenang Tingkat Usia

Para pemenang Indonesia Girls 2024, dari tingkat usia junior dan senior, masing-masing terdiri dari 5 besar pemenang. 

DD Foundation akan terus mendukung para pemenang dengan memberikan relasi untuk terjun ke dunia kerja sesuai permintaan pasar modelling dan entertainment.

 

3 dari 3 halaman

Para Pemenang

Pemenang Indonesia Girls 2024 Junior:

  1. Elizabeth Tunggadewi - Jakarta
  2. Exa Purnama Sinambela - Medan
  3. Azizah Khumaira - Jakarta
  4. Machika Evaluna - Serang
  5. Adina Kirana Santoso - Lampung

Pemenang Indonesia Girls 2024 Senior:

  1. Sandrina Kanya Patrisha - Malang
  2. Latisha Tabina A - Bekasi
  3. Jocelyn Ted - Jakarta
  4. Lubna Brilla Andemstia - Surabaya
  5. Ishraf Asyifa - Banda Aceh

Dengan program ini, diharapkan para model muda berbakat di Indonesia dapat lebih berkembang dan berprestasi di kancah modelling dan entertainment nasional maupun internasional.

Video Terkini