Sukses

Marshel Widianto Minta Maaf Pernah Mengecewakan Denny Cagur

Menurut Marshel Widianto, masalahnya dengan Denny Cagur sudah selesai.

Liputan6.com, Jakarta Marshel Widianto sadar dan juga mengakui telah mengecewakan sejumlah pihak lantaran sikapnya. Salah satunya, Denny Cagur yang dia anggap turut berjasa dalam perjalanan karier di industri hiburan Tanah Air.

Karena itu, Marshel Widianto mengaku sudah meminta maaf kepada Denny Cagur. Begitu juga dengan Dede, mantan manajer yang dulu mengurusi jadwal pekerjaan sang komika.

"Itu benar sekali, dan sudah menjawab bahwa memang saya ini adalah orang yang banyak mengecewakan. Nggak cuma Kang Denny tapi adeknya Kang Denny, manager saya dan itu Pak Dede," aku Marshel Widianto di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

"Dan saya bilang, saya mengakui itu dan saya meminta maaf langsung kepada Pak Dede dan juga Pak Denny dan ini udah clear semua," Marshel Widianto menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Interaksi Denny dan Marshel

Raffi Ahmad yang ikut menemani menambahkan, Marshel dan Denny Cagur sempat berkomunikasi melalui video call dalam program acara yang dipandunya. Ia menyebut Denny juga mendukung Marshel yang maju di kontestasi Pilkada 2024.

"Tadi videocall juga sama kang Denny. Kang Denny malah udah dukung Marshel," kata Raffi.

3 dari 4 halaman

Penyemangat untuk Masa Depan

Marshel melanjutkan, momen itu membuatnya terharu dan juga penyemangat untuk menatap masa depan. Menurut Marshel, setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua atas kesalahan di masa lalunya.

"Itu terharu banget sih, karena memang itu yang bisa dibilang triggered gue dan bikin gue tambah semangat. Semua orang pasti memiliki kesalahan dan masa lalu, tapi tidak berarti kita tidak memiliki masa depan dan kesempatan kedua," tutur Marshel.

4 dari 4 halaman

Soal Maju Pilkada 2024

Marshel mengatakan banyak komika yang mendukung langkahnya maju di Pilkada 2024, namun tak sedikit juga yang mengkritik. Ia menganggap semua itu sebagai penyemangat.

"Ada yang mendukung ada juga yang menyemangati dan ada juga yang mengkritik, tapi itu jadi penyemangat," ucap Marshel Widianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.