Sukses

Potret Dian Nitami Usai Jalani Face Lift di Korea Selatan, Tegaskan Bukan untuk Mengubah Wajah

Dian Nitami, sang istri Anjasmara, telah menjalani prosedur face lifting di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Dian Nitami, baru-baru ini membagikan foto-foto usai menjalani facelift yang ia jalani di Korea Selatan. Istri aktor Anjasmara ini melakukan operasi ini untuk menghilangkan kerutan di wajahnya. 

Rupanya, prosedur face lift ini sudah lama menjadi impiannya, terungkap dalam unggahannya di Instagram. 

"Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan prosedur yang ada di daftar keinginan saya, operasi Face Lifting. 😻Mikirnya sudah sejak masuk usia 40 an.. maju mundur (karena kan saya takut banget sama rumah sakit 😹), research dan banyak tanya sana sini," tulisnya, dalam unggahan pada 3 Juli 2024 lalu.

Ia meneruskan, "Akhirnya sekarang di usia 53 tahun, saya memutuskan buat berani."

Rupanya prosedur ini merupakan kado pernikahan ke-25. "Pas banget bulan juni kemaren adalah bulan yang spesial buat saya dan suami. Jadi sekaligus self reward buat saya," kata dia.

Keputusannya ini pun mendapat lampu hijau dari Anjasmara. "Thankyou suamiku sayang yg sudah kasih ijin dan supportnya. I love you 😻😻😻😻😻," tulis Dian

Seperti apa perasaannya jelang menjalani prosedur ini?

"Hmmm pokoknya ngeri2 sedep deh rasanya. Tapi nggak sabar juga rasanya buat nunjukin hasil akhirnya. 😸"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan untuk Ubah Wajah

Dian Nitami diketahui menjalani prosedur ini di Korea Selatan, tepatnya di sebuah klinik yang terletak di kawasan Gangnam, Seoul.

Penting untuk dicatat bahwa operasi ini bukanlah untuk mengubah bentuk wajahnya, melainkan untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulitnya.

"Face lifting ini bukan untuk merubah wajah, tapi prosedur untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit," kata Dian.

3 dari 4 halaman

Tanpa Kantung Mata dan Kerutan

Dian Nitami akhirnya mendapatkan hasil yang diharapkan. Setelah dua pekan di Seoul bersama putrinya, kini tiba saatnya pulang. Ia pun membagikan foto terkini, sekitar sepekan setelah unggahan soal prosedur face lift di klinik kecantikan.

"Seoul day 14.Udah waktunya pulang. Masih ada memar2 dikit di muka dan leher, sama masih agak bengkak di bawah mata dan samping kuping. Tapi yang lainnya udah beres.. nggak ada kantong mata lagi n kerutan juga hilang," tulisnya pada Selasa (9/7/2024).

4 dari 4 halaman

Wajahnya Masih Dikenali Ponsel

Dan seperti keinginan Dian Nitami, wajahnya tak lantas berubah kelewat manglingi.

"Sesuai janji dokternya, nggak ada yg berubah .. dan terbukti karena handphone aku juga masih ngenalin aku, masih bisa buka pake biometrik. 😹😹😹" tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini