Sukses

5 Potret HyunA dengan Penampilan Beda dari Biasanya, Bakal Menikah dengan Yong Junhyung

HyunA yang akan menikah dengan Yong Junhyung, sempat tampil beda hingga memotong rambutnya dan memamerkan potretnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Sosok HyunA tengah menjadi perbincangan di ranah penggemar dunia K-Pop. Pasalnya, HyunA dikabarkan segera menikah dengan Yong Junhyung.

Sumber dari YTN menyampaikan bahwa HyunA dan Yong Junhyung bakal menggelar pernikahan di Seoul, Korea Selatan, pada musim gugur, tepatnya 11 Oktober 2024.

Menyorot HyunA, penyanyi yang terkenal berkat grup 4Minute dan duet bersama Psy itu sempat dicap salah satu artis seksi dari Korea Selatan lantaran penampilannya dengan busana minim.

Seiring waktu, artis Korea berusia 32 tahun ini mengubah penampilannya yang tak lagi berpakaian terbuka.

Bahkan, HyunA yang dikenal dengan rambut pirang nan panjang, tak segan-segan untuk memotongnya. Seperti apa penampilan HyunA setelah mengubah penampilan? Berikut deretan potretnya mengutip Instagram HyunA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bergaya Gothic

HyunA sempat pamer gaya gothic bak anak punk pada penampilannya melalui salah satu potret di akun media sosialnya. Di sini, HyunA tampak berekspresi secara lepas. 

3 dari 6 halaman

2. Makin Cuek

HyunA terkesan makin cuek dan tak lagi jaim dengan penampilan barunya. Raut wajahnya juga makin natural saat di depan kamera.

4 dari 6 halaman

3. Pamer Potongan Rambut Pendek

Tampil dengan rambut pendek, HyunA sempat menghebohkan publik. Diketahui, HyunA memotong rambutnya selama dua tahun berturut turut. Potret ini adalah penampilannya dengan rambut pendek pada tahun pertama.

5 dari 6 halaman

4. Lebih Ceria dan Girly

Tahun berikutnya, HyunA kembali menyita perhatian publik dengan penampilan rambut pendek lagi. Dalam penampilan kedua ini, HyunA terlihat lebih ceria.

6 dari 6 halaman

5. Memancing Banyak Komentar

Setelah memamerkan potongan rambut pendek yang dinilai tak rapi, sejumlah warganet dan penggemar menghujani kolom komentar media sosial HyunA. Beragam reaksi pun disampaikan kepada HyunA kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.