Sukses

Reunian di Megah Musik, Alfin Habib Merasa Tersanjung Mendengar Pengakuan Risa Amel

Risa Amel, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI), merasa senang dapat bergabung dengan di label Megah Music, yang juga menaungi Alfin Habib. Apalagi Risa Amel mengaku pernah tampil satu panggung dengan Alfin Habib beberapa tahun silam.

Liputan6.com, Jakarta - Risa Amel, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI), merasa senang dapat bergabung dengan di label Megah Music, yang juga menaungi Alfin Habib.

Apalagi Risa mengaku pernah tampil satu panggung dengan Alfin Habib beberapa tahun silam. Ia tak menyangka kini justru meniti karir bersama Alfin dalam naungan label yang sama.

Risa mengaku tak pernah berekspektasi bergabung dengan label besar dalam menjalani karir musiknya. Megah Music sendiri adalah sub label Sony Music Entertainment Indonesia, yang berfokus pada musik tradisional, etnik dan juga dangdut.

"Waktu itu aku baru saja memulai masuk ke ranah musik ya. Jadi memang ga terlalu punya ekspektasi apa-apa, lebih ke menikmati aja kegiatan yang aku jalankan," ungkap Risa kepada wartawan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kagum dengan Alfin Habib

Risa tak menampik menaruh kekaguman pada sosok Alfin Habib dalam bermusik. Bahkan, ia terkesima saat melihat Alfin menjalani gladi resik dalam Persiapan sebuah acara televisi.

"Sebenernya waktu itu ditengah-tengah menunggu waktu giliran untuk soundcheck di sebuah acara televisi, di situ aku mendengar Alfin Habib menyanyikan lagu berbahasa Arab, kalau nggak salah judulnya Sukaro," kenangnya.

 

3 dari 4 halaman

Berkenalan

Diakui Risa, kala itu ia mencoba berkenalan dan sempat mengabadikan aksi Alfin Habib. Bahkan, hingga kini Risa masih menyimpan rekaman aksi Alfin saat gladi resik.

"Langsung aku rekam video. Sampe sekarang masih ada nih, ha ha ha," aku Risa lalu tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Mengharumkan Label Rekaman

Alfin merasa tersanjung mendengar pengakuan Risa. Apalagi, menurut Alfin, peristiwa itu sudah lama berlalu dan Risa masih menyimpan rekaman penampilannya.

"Sepertinya memang sudah jalannya kita bakal berjuang bersama. Senang banget mendengar Risa bercerita soal ini, itu kan udah lama banget. Tapi masih disimpan rekamannya, aku benar-benar tersanjung. Semakin semangat rasanya. Semoga kita berdua bisa mengharumkan Megah Music," ucap Alfin Habib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini