Sukses

Tayang Besok, Film Jurnal Risa oleh Risa Saraswati Garapan MD Pictures Punya Trailer dan Poster Kedua yang Bikin Merinding

MD Pictures, bagian dari MD Entertainment, merilis trailer dan poster kedua untuk film Jurnal Risa by Risa Saraswati yang akan tayang 11 Juli 2024. Film ini mengadaptasi investigasi supranatural tim Jurnal Risa yang didokumentasikan oleh Rizal Mantovani.

Liputan6.com, Jakarta MD Pictures, bagian dari MD Entertainment (IDX:FILM), telah memiliki trailer dan poster kedua dari film Jurnal Risa by Risa Saraswati. Film ini merupakan adaptasi dari investigasi supranatural yang dilakukan oleh tim Jurnal Risa, yang didokumentasikan oleh Rizal Mantovani. Jurnal Risa dibintangi oleh anggota Tim Jurnal Risa sendiri, termasuk Prinsa Mandagie dan Sandy Pradana.

Acara perilisan trailer dan poster ini telah diadakan di Jurnal Risa Café Jakarta, tepat 30 hari sebelum film dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia besok, 11 Juli 2024. Trailer kedua ini memberikan gambaran lebih dalam tentang dunia lain yang dijelajahi oleh tim Jurnal Risa ketika mencoba menyelamatkan Prinsa, seorang Youtuber yang telah menantang entitas supranatural bernama “Samex”.

“Samex” adalah sosok yang paling ditakuti oleh seluruh tim Jurnal Risa. Liputan tentang sosok ini sempat viral di berbagai platform media sosial. Banyak subscribers yang memanggil nama sosok tersebut, turut mengalami gangguan supranatural, menambah ketakutan dan misteri di sekitar “Samex”. Film ini mengadaptasi kisah nyata yang dialami oleh tim Jurnal Risa, dan Rizal Mantovani berhasil mengemasnya dalam bentuk dokumentasi yang menarik.

Film Jurnal Risa by Risa Saraswati diharapkan dapat mengikuti jejak kesuksesan KKN di Desa Penari. Dengan cerita yang kuat dan dokumentasi yang menarik, film ini diharapkan dapat menarik perhatian penonton Indonesia dan internasional. Trailer kedua yang baru dirilis ini memberikan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang dapat diharapkan dari film tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenai MD Pictures

MD Pictures adalah salah satu perusahaan media terbesar di Indonesia. Perusahaan ini juga merupakan perusahaan film nasional pertama yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode FILM.

Dengan sistem yang terintegrasi dan fasilitas canggih yang mencakup seluruh rantai produksi, MD Pictures terus berkomitmen untuk menghibur, mendidik, dan menginspirasi penonton.

Mereka juga berusaha menjadi pelopor di industri film Indonesia melalui inovasi dan kolaborasi demi menghasilkan produk film yang bernilai tinggi.

 

 

3 dari 4 halaman

Prestasi Besar Berkat Film KKN di Desa Penari

Pada tahun 2022, MD Pictures mencapai prestasi besar dengan merilis film KKN di Desa Penari. Film ini sekarang memegang rekor sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa, dengan jumlah penonton mencapai lebih dari 10 juta.

Kesuksesan ini telah mendorong perkembangan perusahaan dan memperkuat kehadiran MD Pictures di panggung internasional melalui berbagai kemitraan global.

MD Pictures terus berupaya untuk menghadirkan film-film berkualitas yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan dampak positif bagi penontonnya. Melalui inovasi dan kolaborasi, mereka berharap dapat terus menjadi pemimpin dalam industri film Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Rincian Tentang Jurnal Risa by Risa Sarasawati

Film ini mengambil sudut pandang Kamera dokumenter merekam sebuah perjalanan mengerikan tim Jurnal Risa dalam upaya menyelamatkan bintang tamu mereka, Prinsa.

Prinsa diikuti oleh hantu yang paling mereka takuti, Samex. Sosok ini selalu mendatangi siapapun yang menyebut namanya.

Produksi : MD Pictures

Produser : Manoj Punjabi

Sutradara : Rizal Mantovani

Skenario : Lele Laila

Genre : Horor

Pemain : Risa Saraswati, Ranggana Purwana, Indy Ratna Pratiwi, Riana Rizki, Abimanyu Bhakti, Nicko Irham, Dimas Tri Adityo, Fahrul Rohman, Prinsa Mandagie, Sandy Pradana, Vyatra Novrisyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.