Sukses

Diam-Diam Naksir Dewi Perssik, Hard Gumay: Selama Janur Kuning Belum Melengkung, Masih Ada Kesempatan

Pesona Dewi Perssik rupanya membuat Hard Gumay tak henti-henti memikirkannya dan berharap bisa menjadi pendampingnya.

Liputan6.com, Jakarta Paranormal Hard Gumay kerap menyita perhatian publik lewat ramalan-ramalannya, terutama menyangkut para selebritas. Sekilas ia seperti tak memikirkan urusan asmaranya sendiri. Di balik itu, ada satu sosok yang terlintas di pikiran Hard Gumay.

Pesona Dewi Perssik rupanya membuat Hard Gumay tak henti memikirkannya. Beberapa waktu lalu, Hard Gumay menyatakan kepada publik perihal ketertarikannya terhadap Dewi Perssik ketimbang Ayu Ting Ting.

Pengakuan tersebut berlanjut saat Hard Gumay diundang ke acara televisi. Setelah mendengar pernyataan Hard Gumay, Dewi Perssik langsung menelepon sang paranormal. Namun begitu, reaksi Dewi Perssik santai meski Gumay bersikap segan.

"Semalam (ditelepon Dewi Perssik). Ya, ketawa-ketawa saja. Aku bilang, 'Mohon izin ya, mami. Keceplosan. Keceplosan dari hati'," ucap Hard Gumay, dalam tayangan televisi Rumpi, dikutip Rabu (10/7/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebelum Dewi Perssik Naik ke Pelaminan

Lebih lanjut, Hard Gumay seolah menyiratkan tak sungkan mengungkapkan perasaan kepada wanita. Bahkan, Hard Gumay berprinsip tak peduli status pertunangan selama belum sampai pelaminan.

"Apa salahnya? Sebelum melengkung, (janur kuning), kan masih ada kesempatan," celoteh Hard Gumay dalam tayangan yang sama.

 

 

3 dari 4 halaman

Sinyal Ngebet Ingin Gandeng Dewi Perssik

Hard Gumay memanjatkan doa untuk kebahagiaan Dewi Perssik. Entah bercanda atau serius, Gumay yang sadar Dewi Perssik kini sudah bertunangan, malah berharap dirinyalah menjadi pendamping sang pedangdut.

"Mami Dewi Perssik itu sudah tunangan dan aku mendoakan yang terbaik untuk Dewi Perssik. Jalan hidupnya, apapun itu... Pasti Allah kasih terbaik. Siapa tahu yang terbaiknya aku gimana?" ujarnya.

4 dari 4 halaman

Dewi Perssik Sempat Tunangan dengan Polisi

Sementara itu, Dewi Perssik belum lama ini mengungkap kisah asmara di masa lalunya yang mengejutkan. Sejak usia belia, Dewi Perssik sempat bertunangan dengan pemuda yang mengenyam pendidikan di Akademi Kepolisian.

Kisah ini disampaikan Dewi Perssik saat menjadi tamu di podcast Kaesang Pangarep, Ate, dan Kenta. Awalnya, Dewi Perssik mendapat pertanyaan seputar mendiang ayahnya, Mochammad Aidil, yang diketahui pensiunan polisi sebelum meninggal dunia pada 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.