Sukses

Meggy Diaz Sebut Tukul Arwana Sangat Berjasa dalam Kariernya, Dapat Banyak Ilmu Melawak

Meggy Diaz mengaku masih aktif di entertainment meskipun tak pernah bekerja sama dengan Tukul lagi, seiring kondisi sang komedian yang sakit.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Meggy Diaz kenang kedekatannya dengan Tukul Arwana, semasa keduanya masih sering terlibat projek yang sama. Diakui Meggy, banyak pelajaran yang didapat dari sang komedian.

Salah satunya cara mencairkan suasana dengan lawakan yang dipelajari dari Tukul Arwarna. Menurut Meggy Diaz, cukup besar jasa Tukul Arwana dalam perjalan karirnya di industri hiburan Tanah Air.

"Kebersamaan aku dengan Mas Tukul membawa banyak ilmu. Jadi bisa aku pakai ke mana-mana ilmunya," tutur Meggy Diaz di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (10/7/2024).

"Contohnya lawakan, banyak jokes lah. Iya luar biasa sih (jasa) beliau," Meggy Diaz menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesibukan Meggy Diaz Kini

Meggy mengaku masih aktif di entertainment meskipun tak pernah bekerja sama dengan Tukul lagi, seiring kondisi sang komedian yang sakit. Meggy juga masih menjalani kariernya sebagai penyanyi dangdut.

"Alhamdulillah aku masih nyanyi. Baru rilis single baru juga bareng Irfan Mansur, putra dari Mansur S," kata Meggy.

3 dari 4 halaman

Ingin Jadi Host Acara TV

Di samping menjalani karier menyanyi, Meggy mencoba peruntungan menjadi host. Ia berharap suatu saat nanti mendapat tawaran memandu sebuah program acara.

"Iya aku kepingin banget, mudah-mudahan ya. Kemarin aku main sama Wika di Trans TV juga, ya aku total aja," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Jalan Rezeki Meggy

Meski tak mudah menjaga eksistensi di industri hiburan, Meggy enggan mengartikannya sebagai hal yang tak dapat dilakukan. Sebab ia percaya rezeki setiap orang sudah diatur Tuhan Yang Maha Esa.

"Aku sih nggak mau mengartikan sebagai suatu yang susah ya. Aku yakin namanya rejeki ada aja jalannya," ucap Meggy Diaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini