Sukses

Meggy Diaz Akui Selalu Pantau Kondisi Tukul Arwarna, Tak Putus Berdoa untuk Kesembuhan Sang Komedian

Pedangdut Meggy Diaz mengaku selalu memantau kondisi Tukul Arwarna yang menurun, lantaran sakit pecah pembuluh darah sejak 2021 silam. Ia bersyukur mengetahui kondisi sang komedian sudah membaik, dan bahkan sempat tampil di layar kaca untuk pertama kalinya beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Meggy Diaz mengaku selalu memantau kondisi Tukul Arwana yang menurun, lantaran sakit pecah pembuluh darah sejak 2021 silam. Ia bersyukur mengetahui kondisi sang komedian sudah membaik, dan bahkan sempat tampil di layar kaca untuk pertama kalinya beberapa waktu lalu.

Meggy mengatakan, dirinya mungkin tak bisa rutin melihat keadaan Tukul secara langsung. Namun ia mengaku tak pernah putus mendoakan, dan meyakini Tukul akan sembuh.

"Aku bersyukur sih dan selalu memantau. Bagaimanapun beliau dengan aku kan udah sehati ya," ujar Meggy di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (10/7/2024).

"Mungkin walaupun secara raga aku belum mendapingi secara rutin, doaku nggak pernah putus untuk beliau. Aku yakin sakit itu pasti ada obatnya," Meggy menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terkejut Tukul Kena Pendarahan Otak

Meggy mengaku terkejut pertama kali mendengar rekan duetnya jatuh sakit terkena pendarahan otak. Apalagi sebelumnya mereka masih sempat berkomunikasi.

"Kaget ya, nggak bisa berkata-kata. Biasanya bareng, keep in touch. Kalau boleh jujur siang sampai sore masih teleponan sama aku. Terus malamnya dikabarin sama manajemennya kalau beliau dilarikan ke rumah sakit," kenang Meggy.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Kembali Menjenguk Tukul

Meggy mengaku pernah menjenguk saat Tukul menjalani pengobatan di rumah sakit. Jika memungkinkan, ia juga ingin kembali melihat kondisi sang komedian secara langsung.

"Mungkin terbentur waktunya. Beliau kan selalu terapi, pengobatannya nggak main-main. Aku lihat momennya aja. Kalau pas, waktunya aku juga oke, nyaman, baru aku nengok," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Bisa Kerja Bareng Lagi

Meggy berharap suatu saat nanti dapat kembali kerja bareng lagi dengan Tukul. Namun menurutnya, yang terpenting Tukul kembali sehat dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

"Pastinya (ingin kerja bareng lagi). Yang penting doanya beliau bisa sehat lagi, bisa pulih lagi dan bisa aktivitas seperti sedia kala," Meggy memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.