Sukses

Indra Bekti Beri Dukungan untuk Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah, Berharap Bisa Rujuk

Ruben Onsu dan Sarwendah sedang dihadapkan pada perkara perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti, seorang artis terkenal, menunjukan dukungan terhadap rumah tangga sahabatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah.

Berita mengenai perceraian pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah masih terus menjadi sorotan media sejak kabar perpisahan mereka mencuat.

Mendengar kabar percereraian sahabatnya, artis yang kerap disapa Bekti menyampaikan harapan pada pasangan yang memiliki tiga orang anak itu untuk rujuk jika terlanjur berpisah.

“Iya dong amin, mudah-mudahan bisa lah seperti kita (rujuk)” ujar suami Aldilla Jelita tersebut dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (9/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Komunikasi dengan Ruben

Namun, artis berusia 34 tahun itu mengaku belum berkomunikasi lagi dengan Ruben Onsu untuk menghindari salah omongan.

“Belum sih, jarang, takutnya nanti takut salah-salah ngomong atau apa gitu ya” kata Bekti.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Ikut Campur

Meskipun dekat dengan Ruben dan Sarwendah, ia lebih memilih untuk tidak ikut campur dalam masalah pribadi mereka. “Iya dekat, cuma kalo udah masalah pribadi masing-masinglah, gitu” ucap Indra Bekti.

Diketahui sidang perdana perceraian Rubben Onsu dan Sarwendah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa, (9/7/2024). Namun, keduanya kompak tidak hadir dalam persidangan tersebut.

(Penulis: Liputan6.com/ Azka Rizqon Irawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini