Sukses

6 Momen Tommy Kurniawan Dapatkan Gelar Sarjana dalam Usia 39 Tahun, Satu Almamater dengan Azriel Hermansyah

Bukan cuma Azriel Hermansyah yang merayakan kelulusannya dari Universitas Bina Nusantara (Binus). Pesinetron Tommy Kurniawan juga merasakan kebahagiaan mendapatkan gelar sarjana dari perguruan tinggi yang sama dengan putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Liputan6.com, Jakarta - Bukan cuma Azriel Hermansyah yang merayakan kelulusannya dari Universitas Bina Nusantara (Binus). Pesinetron Tommy Kurniawan juga merasakan kebahagiaan mendapatkan gelar sarjana dari perguruan tinggi yang sama dengan putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Bintang film Satu Kecupan mengunggah sejumlah foto di akun instagram terverifikasinya pada Rabu, 10 Juli 2024. Tampak dalam foto tersebut, aktor yang kini menjabat sebagai anggota DPR itu tengah berpose mengenakan toga berwarna hitam biru.

Menyertai unggahannya, Tommy menuliskan status teks yang menandakan dirinya lulus kuliah dan berhak menyandang gelar sarjana. "Titik Balik Hidup.." tulis artis yang karib disapa Tomkur itu.

Berikut, 6 momen saat Tommy Kurniawan menjalani wisuda meraih gelar sarjana seperti dirangkum Liputan6.com, Kamis, 11 Juli 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tahun Membahagiakan

Tahun 2024 ini tampaknya menjadi tahun yang membahagiakan bagi Tommy Kurniawan. Setelah dapat menunaikan ibadah haji, tahun ini juga Tommy menyandang gelar sarjana.

 

 

 

3 dari 7 halaman

2. Ditemani Istri

Dalam momen tersebut, Tommy ditemani oleh sang istri, Lisya Nurrahmi. Meski sibuk sebagai seorang politisi, Tommy tetap mengampu pendidikannya hingga selesai dan meraih gelar sarjana.

 

 

4 dari 7 halaman

3. Raih Sarjana di Usia 39 Tahun

Tommy Kurniawan diketahui meraih gelar sarjana di usianya yang sudah menginjak 39 tahun. Menurut dia, meraih gelar sarjana merupakan pencapaian terbaik dalam hidupnya.

 

 

5 dari 7 halaman

4. Sarjana Komputer

Menurut keterangan dalam unggahannya di instagram terverifikasinya, anggota DPR RI itu mendapat gelar Sarjana Komputer dari Universitas Bina Nusantara (Binus).

 

6 dari 7 halaman

5. Gagah dengan Toga

Ayah tiga anak itu tampil gagah saat mengenakan baju toga. Wajahnya tampak bahagia saat mengikuti seluruh prosesi wisuda yang diadakan di Jakarta Convention Center. Meski tak lagi muda, Tommy masih tetap memiliki semangat belajar yang tinggi.

 

7 dari 7 halaman

6. Momen Terbaik

Melalui unggahan di akun instagram terverifikasinya, Tommy Kurniawan menyebut pencapaiannya meraih gelar sarjana sebagai momen terbaik dalam hidupnya. "One of the best moments of my life...Terima kasih ALLAH atas nikmat dan karunia MU..," dia menuliskan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.