Sukses

Azriel Hermansyah Geram Dituding Netizen Tak Menghargai Krisdayanti di Acara Wisuda Gara-Gara Foto: Jangan Asal Komentar Ya

Di balik kehadiran Krisdayanti dalam momen wisuda, terdapat sejumlah netizen yang malah mencibir Azriel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan keluarga Hermansyah atas momen wisuda Azriel Hermansyah pada Rabu (10/7/2024), telah diabadikan dan menjadi perbincangan publik. Tampak juga ibu kandung Azriel Hermansyah, Krisdayanti, bersama suaminya, Raul Lemos.

Momen istimewa tersebut bisa dilihat melalui akun Instagram @azriel_hermansyah. Bersama unggahan sejumlah foto, Azriel Hermansyah menuliskan kalimat yang intinya menyebut bahwa dirinya sempat nyaris menyerah namun ia kembali bangkit berkat keluarga.

Namun di balik kehadiran Krisdayanti dalam momen itu, terdapat sejumlah netizen yang malah mencibir Azriel Hermansyah. Pasalnya, tak ada foto khusus yang cuma memperlihatkan Azriel bersama Krisdayanti. Azriel selalu bersama Krisdayanti saat berpose dengan Ashanty.

Padahal, ada beberapa foto Azriel bersama Ashanty tanpa kehadiran Krisdayanti. Azriel pun geram saat dirinya dituding membeda-bedakan perlakuan Ashanty dan Krisdayanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Azriel Jelaskan Situasi yang Menimpanya saat Hendak Berfoto dengan Krisdayanti

"Ziel benar-benar terlihat banget membedakan Ashanty sama KD," begitu salah satu komentar netizen, beserta komentar-komentar lain yang kurang lebih senada, dengan maksud mencibir Azriel.

Sambil menahan rasa geram, Azriel lalu mencoba untuk menjelaskan bahwa tidak adanya foto khusus bersama Krisdayanti, dikarenakan adanya kendala yang membuat waktu untuk berfoto tak cukup.

"Hai netizen, kita itu janjian foto sama mimi di aquatic center sebelum acara tapi mimi telat karna memang sangat macet. Dan pas mimi dateng kita masih punya kesempatan foto diruangan tapi buru2 karena acara mau dimulai saya pum masih terbawa suasana bahagia sekaligus deg2 an..," tulis Azriel, menerangkan, dikutip Kamis (11/7/2024).

 

 

3 dari 4 halaman

Cibiran Netizen Dibalas dengan Ungkapan Bernada Geram dari Azriel

Selanjutnya, Azriel langsung blak-blakan mengungkapkan perasaan geramnya kepada netizen yang telah mencibirnya atas tudingan yang tak berdasar itu.

"Kalau ngak tau suasanya nya jangan asal komentar ya.. itupun fotographer nya sudah mau balik dari aquatic center tapi saya suru ikut sampe jcc karna ada mimi..," kata Azriel sembari memungkasi.

 

4 dari 4 halaman

Momen Azriel Hermansyah Wisuda

Putra kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini, lulus kuliah Manajemen Bisnis di Binus University dan meraih gelar S1. Azriel Hermansyah menjalani wisuda sambil disaksikan keluarga besar.

Anang Hermansyah dan Ashanty turut hadir. Selain itu, Raul Lemos yang datang didampingi Krisdayanti, hadir menjadi saksi momen ini. Mereka tak dapat menutupi rasa bangga kala menyaksikan Azriel Hermansyah tampil dengan toga.

Ashanty juga sempat mengunggah potret-potret Azriel Hermansyah sedang diwisuda sambil mengenakan jubah kombinasi warna biru muda dan tua, berlogo kampus tempatnya menimba ilmu selama beberapa tahun terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.