Sukses

Cita Citata Memasuki 2 Tahun Pernikahan dengan Mahardika Soekarno, Berdoa agar Ibadah Tetap Terjaga

Setelah pernikahan berjalan selama dua tahun, kekompakan Cita Citata dan Mahardika Soekarno dalam menunjukkan kemesraan makin menjadi-jadi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Cita Rahayu yang juga dikenal dengan nama panggung Cita Citata, baru-baru ini mengumbar kemesraannya bersama sang suami, Mahardhika Soekarno atau Didi Mahardika. Maklum saja, mereka baru saja merayakan ulang tahun pernikahan.

Penikahan yang sudah memasuki usia dua tahun ini, membuat Cita Citata makin bersikap romantis kepada Mahardika Soekarno. Sejak menikah secara sederhana pada 9 Juli 2022, Cita Citata memang sudah menunjukkan betapa dirinya dan sang suami sudah sangat klop.

Kini setelah pernikahan mereka berjalan selama dua tahun, kekompakan Cita Citata dan Mahardika Soekarno dalam menunjukkan kemesraan pun makin menjadi-jadi. Cita pun tak ragu-ragu untuk mengumbar ungkapan sayang terhadap Mahardika di media sosial.

"Dua tahun pernikahan, 3 tahun bersama, hahay perasaan baru kemarin deh," tulis Cita Citata melalui keterangan foto yang diunggah melalui akun Instagram @cita_rahayu, dikutip Kamis (11/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cita Citata Memikirkan Ibadah Bersama Suami

Pada saat menyampaikan kalimat mesra kepada Mahardika Soekarno, Cita Citata tak lupa memikirkan ibadah bersama sang suami di masa depan.

"Selamat hari pernikahan sayang, semoga Allah menjaga langkah dan ibadah kita," sambung Cita Citata mengungkapkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Manis Mahardika Soekarno

Mendapati sang istri mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan dengan kalimat mesra, Mahardika Soekarno pun menanggapinya secara manis.

"Hihihihiii gak terasa,.. Alhamdulillah…… Aamiin istriku sayang 🤍," begitu respons Mahardika Soekarno terhadap sang istri tercinta.

 

 

4 dari 4 halaman

Banjir Doa Termasuk Cepat Dapat Momongan

Keromantisan pasangan ini membuat sejumlah warganet memanjatkan doa agar Cita dan Mahardika selalu langgeng serta bisa mendapatkan momongan.

"Aamiin..mending gini nikahnya GK rame rame jdi langgeng.semoga berjodoh SMPK menua," tulis seorang warganet.

"Semoga cepat dapat momongan," harap yang lainnya.

"Smoga langgeng cita , aku ngefen bangt sm lagu nya 😍," kata seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini