Sukses

Dianna Dee Starlight Bikin Heboh Netizen karena Tanda Merah di Bagian Tubuhnya

Penyanyi yang lagi naik daun sekaligus pemilik jargon TAMPOOLLL NIIH, baru-baru ini menggemparkan netizen indonesia dengan postingan joget-joget di akun Instagram @dianadeestarlight.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi yang juga pesinetron Dianna Dee Starlight sedang disorot netizen di media sosial. Penyebabnya, netizen sukses dibuat gagal fokus dengan tanda merah di bagian tubuhnya.

Tanda merah tersebut menyeruak saat Diana sedang menampilkan konten video berisi aksinya bergoyang. Saat itu, bagian tubuh bintang sinetron Angling Dharma tersingkap.

Mata netizen kemudian mengarah pada salah satu bagian tubuh Diana, yang ternyata seperti meninggalkan bekas berwarna merah.

Alhasil, konten video saat Diana bergoyang langsung digeruduk netizen. Mereka sibuk menanyakan darimana tanda merah di bagian tubuh Diana berasal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Penasaran

Netizen sibuk menanyakan kepada Diana soal bagian tubuhnya yang terlihat memerah dan meninggalkan bekas. Tercatat, belasan ribu komentar mengarah kepada pelantun lagu "Warna Warna".

"Miniml ndak usah dipamerin kalau ada c*p*ng??? Biar ndak dicoment aneh2???," tulis salah seorang netizen di kolom komentar akun instagram Diana.

 

3 dari 4 halaman

Tanya soal Cowok Beruntung

Netizen kemudian menanyakan lagi kepada Diana soal pria beruntung yang diduga 'meninggalkan bekas' berwarna merah di bagian tubuhnya.

"Anjayy.. cowo beruntung mana itu yg bikin c*p*ng*n disitu," komen salah seorang netizen.

 

4 dari 4 halaman

Belum Menjawab

Sementara itu, Diana terlihat belum memberikan jawaban atas pertanyaan netizen yang membuat asumsi mereka auto travelling.

Hingga berita ini ditulis, sebanyak 18 ribu netizen sudah meninggalkan tanda hati sekaligus komentar beragam di akun instagram milik Diana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.