Sukses

Lirik Lagu Benar Salah dari Shakira Jasmine, Ingin Mewakili Perasaan saat Terjebak dalam Hubungan Terlarang

Setelah sukses dengan lagu "i don't wanna go back home" bersama Arash Buana, Shakira Jasmine membawakan cerita yang mendalam tentang dilema dan kebingungan seorang “orang ketiga” dalam sebuah hubungan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan lagu "i don't wanna go back home" bersama Arash Buana, Shakira Jasmine  membawakan cerita yang mendalam tentang dilema dan kebingungan seorang “orang ketiga” dalam sebuah hubungan. 

Lirik lagu Shakira Jasmine berjudul Benar Salah. Lirik lagu ini mengisahkan perasaan tulus yang dimiliki seseorang terhadap pasangannya, meskipun hubungan tersebut salah dan tidak diterima oleh norma sosial.

Shakira merasa lirik lagu Benar Salah istimewa karena menyentuh sudut pandang yang jarang dibahas. Dia ingin mewakili perasaan mereka yang telah terjebak dalam hubungan terlarang.

"Saat kita sudah berada di posisi tersebut, sulit untuk mengutarakan emosi yang pasti, semua menjadi ambigu, seakan-akan hal itu sangat dekat dan di saat yang bersamaan juga sangat jauh," tutur Shakira di Jakarta, Kamis, 11 Juli 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Lagu Benar Salah

 

Tak berarti ku tak mampu

Berada di antara

Dua cinta yang telah lama

Saling mencinta di belakangku

 

Tak berarti ku tak mampu

Berada di antara

Dua cinta yang telah lama

Saling mencinta di belakangku

 

Sungguh aku benar-benar

Jatuh cinta kepadamu

Cinta tak bersalah

Mungkin aku yang punya salah

 

Telah kutuliskan kisah

Berdua tentang kita

Biar ku berpura-pura

Tak ada dia antara kita

 

Tiada kisah paling indah

Seindah cerita kita

Tak peduli benar salah

Yang kurasa bahagia

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini