Sukses

Lagu Aruma Berjudul Muak Raih 3 Platinum di Indonesia dan 1 Platinum di Malaysia

Kesuksesan lagu berjudul "Muak" yang dipopulerkan Aruma belum sirna. Banyak menerima penghargaan hingga mengantar ke nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards, seolah belum cukup.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan lagu berjudul "Muak" yang dipopulerkan Aruma belum sirna. Banyak menerima penghargaan hingga mengantar ke nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards, seolah belum cukup.

Kali ini, lagu Muak sukses meraih tiga kali platinum di Indonesia dan satu kali di Malaysia. Prestasi lagu ini sudah melebihi ekpektasi Aruma sebagai penyanyi single hit tersebut.

"Selalu bersyukur dan bahagia mendapatkan semua ini, apalagi bisa menyentuh negeri orang," kata Aruma melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis, 11 Juli 2024.

"Aku cuma bisa bilang, terima kasih untuk yang sudah mendengarkan," Aruma menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melebihi Ekspektasi

Sejak awal, Aruma memiliki target dan ekspektasi terhadap lagu Muak yang dipopulerkannya. Hanya saja, ia tak menyangka mendapatkan begitu banyak penghargaan yang membuatnya makin antusias berkarya.

"Tidak sama sekalii, aku mungkin memimpikannya. Tapi tidak menyangka bisa secepat ini dikasih rezeki dari Tuhan," Aruma menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Bertemu Fans di Malaysia

Antusiasme pendengar lagu Muak di Malaysia ternyata tak kalah besar dari Indonesia. Dengan meraih sekali platinum di Negeri Jiran, Aruma sudah berencana untuk bertatap muka secara langsung dengan penggemar musiknya.

"Sangat sangat ingin. Semoga se-soon mungkin aku datang (ke Malaysia)," Aruma membocorkan.

 

4 dari 4 halaman

Termotivasi

⁠Dengan banyaknya penghargaan yang diterima Aruma atas kesuksesan lagu Muak, ia sama sekali tak menjadikan hal tersebut sebagai beban.

"Tidak sama sekali. Justru (dengan meraih banyak prestasi dan penghargaan) membuatku lebih termotivasi untuk selalu meraih banyak hal lagi dalam hidupku," Aruma menukas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini