Sukses

Adinda Thomas Jalani Hidup Sehat Jelang Syuting Film 7ujuh Senja: I Left My Heart in Kaimana

Adinda Tomas mulai melakukan program hidup sehat guna menjaga kondisinya selama syuting 7ujuh Senja: I Left My Heart in Kaimana.

Liputan6.com, Jakarta Adinda Tomas menceritakan persiapannya menjalani proses syuting film terbarunya berjudul 7ujuh Senja: I Left My Heart in Kaimana. Sebab, Adinda Thomas mengaku akan banyak menjalani proses syuting di outdoor.

Proses syuting sendiri akan dimulai pada 27 Juli 2024 di Kaimana, Papua. Didapuk sebagai pemeran utama, Adinda Tomas juga mulai melakukan program hidup sehat guna menjaga kondisinya selama syuting.

"Ya kalau dari aku sebenarnya kemarin aku baru aja beres program hidup sehat selama 2 minggu," ungkap Adinda Thomas di saat jumpa pers film 7ujuh Senja: I Left My Heart in Kaimana, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024).

"Di situ aku juga dampingi dengan olahraga, karena memang scene-nya Shandya banyak di outdoor," Adinda Thomas menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah satu item yang disiapkan kru

Vitamin juga menjadi salah satu item yang disiapkan kru untuk proses syuting ini. Adinda mengaku akan lebih banyak syuting di luar ruangan, dan mengeksplorasi keindahan alam Kaimana.

"Selain itu juga memang teman-teman produksi udah nyiapin vitamin buat obat malaria untuk menjaga-jaga aja," katanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Bercerita tentang pencarian diri, keindahan budaya Papua

Didapuk sebagai pemeran utama, Adinda mengungkap karakter yang diperankannya. Film ini bercerita tentang pencarian diri, keindahan budaya Papua, dan pentingnya keluarga serta persahabatan.

"Garis besarnya, aku adalah sebuah kolaborasi ibuku dari sunda dan papaku asal Kaimana. Papaku memang tinggal di Kaimana dan aku tinggal di ibu kota bareng sama ibuku. Cerita itulah yang akhirnya membawaku pergi ke Kaimana," jelas Adinda.

 

4 dari 4 halaman

Mengangkat pariwisata yang berada di Kaimana

Film garapan rumah produksi APCM Production ini menggandeng Aspeksindo (Asosiasi Pemerintahan Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia). Tujuannya untuk mengangkat pariwisata yang berada di Kaimana.

Selain Adinda Thomas, film besutan sutradara Anwar Sany turut dibintangi sejumlah nama. Mereka adalah Rendy Herpy, Riza Syah, Julian Kambu, Naura Hakim, dan Williams.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.