Sukses

Secret Number Umumkan Konser di Jakarta September Mendatang

Konser Secret Number bakal digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Secret Number akhirnya bakal mengunjungi Indonesia untuk menggelar konser tunggal! Hal ini disampaikan lewat akun Instagram resmi grup beranggotakan Dita Karang, Lea, Jinny, Soodam, Zuu, dan Minji, pada Kamis (11/7/2024) kemarin.

Pertama sejak Secret Number debut! Konser eksklusif Indonesia,” begitu pernyataan berbahasa Korea yang disampaikan dalam caption.

Mereka juga menyapa Lockey, sebutan bagi para penggemar Secret Number.

Indonesian Lockeys! We’ve been waiting to see all of you and we are excited to announce that Secret Number’s first concert in Indonesia is just around the corner! (Kami selama ini menantikan pertemuan dengan kalian, dan kami dengan sangat gembira mengumumkan bahwa konser Secret Number di Indonesia tinggal sebentar lagi!),” begitu pernyataan mereka.

Disebutkan bahwa konser bertajuk "pasSworLd" ini, akan digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada 28 September 2024 mendatang, dan akan ditangani oleh Chan Entertainment dari Korea Selatan.

Sampai artikel ini ditulis, belum ada informasi mengenai waktu penjualan maupuan harga tiket konser Secret Number di Jakarta.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sambutan Penggemar di Indonesia

Para Lockeys di Indonesia tentu saja menyambut antusias pengumuman ini. Bahkan ada pula yang langsung menyusun rencana untuk menghadiri acara ini.

“LOCKEY JATIM KOMEN DONG kali aja bisa nyewa bus kesana bareng2,” kata @riia***.

“Wowwwwwwwww i cry for happiness, solo concert 😭😭😭😭” tulis @mfirman****.

3 dari 4 halaman

Tur Konser Amerika Serikat

Pada April lalu, Secret Number mengumumkan tur konser Amerika Serikat mereka yang pertama, bertajuk “Unlock.”

Mereka dijadwalkan mengunjung Chicago, Minneapolis, Charlotte, Fort Worth, Denver, Phoenix, Seattle, dan Los Angeles pada 26 Juli hingga 10 Agustus 2024.  

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Secret Number

Secret Number debut pada 19 Mei 2020 lalu dengan formasi lima anggota, yakni Léa, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise. Denise mundur dari grup ini, dan posisinya diisi oleh Minji dan Zuu pada akhir 2021.

Di Indonesia, Secret Number dikenal luas karena Dita Karang merupakan member girl group K-Pop pertama dari Tanah Air. Grup ini telah merilis sejumlah lagu seperti "Who Dis?","Got That Boom," hingga single berbahasa Jepang "Like It Like It."

Dita, Zuu, dan Soodam juga menyanyikan ulang lagu "Love, Maybe" yang merupakan soundtrack drakor Business Proposal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini