Sukses

Mahalini Diduga Tak Percaya Diri Tampil di TV Usai Ramai Isu Operasi Plastik

Selain perbedaan wajah, tak sedikit warganet yang salah fokus pada bahasa tubuh Mahalini

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini tampil bersama di program acara Indosiar, Dekade Paling Romantis, pada Kamis (11/7/2024) malam. Dalam kesempatan ini, mereka tampil serasi. Mahalini mengenakan gaun pink fanta, sementara Iky (nama sapaannya) memakai jas baby pink.

Usai tampil, pembawa acara pun mengajak keduanya berbincang-bincang seputar kehidupan pernikahan. Kata Rizky Febian, mereka berdua memiliki selera yang jauh berbeda meski sama-sama doyan makan.

“Seleranya tuh bertolak belakang, jadi dia kalau masak jagonya western, kalau nyambel-nyambel saya. Jadi makanannya Indonesia banget tiba-tiba dia request ‘Sayang bikini sambal yang kayak biasa’ Terus saya bikinin. Kan orang tahunya di luar Rizky Febian nyanyi, di rumah mah ngulek,” kata Rizky Febian di panggung.

“Kalau aku bisanya cuma bikin sambal matah, kan gampang ya cuma dipotong-potong,” Mahalini menimpali dikutip dari akun TikTok cilikayune yang kini videonya telah ditonton lebih dari 5 juta kali setelah 11 jam tayang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahasa Tubuh Mahalini Disorot

Potongan video tersebut penuh dengan belasan ribu komentar yang sebagian besar fokus pada wajah Mahalini dan Rizky Febian yang dianggap berubah. Beberapa hari terakhir memang tengah ramai dugaan bahwa pasangan pengantin baru ini melakukan operasi plastik.

Bahkan, tak sedikit warganet yang salah fokus pada bahasa tubuh Mahalini yang dinilai kurang nyaman atau tidak percaya diri. Caranya berinteraksi di atas panggung memang terkesan tidak seluwes Rizky Febian.

3 dari 4 halaman

Dianggap Tidak PD

“mahalini kaya GK pede,” kata salah satu netizen.

mahalini jadi kaya gak pede gitu, kaya gak lepas malah kaya malu2,” ujar warganet lain.

“OMG, she looks like a totally different person! 🥲 Senyumnya jg spt gak lepas gitu. Apa krn msh effect pasca op ya?” kata pengguna akun violette****

woyy dimana lagi kita bisa liat muka spek mahalini duluu,” yang lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Soal Rizky Febian

Sementara soal Rizky Febian, Sule memang pernah mengungkap bahwa anaknya punya gangguan pada pernapasan sehingga harus menjalani operasi.

“Sebelum operasi minta doanya supaya Iky sehat kembali dan akan makin bagus dia nyanyinya, karena Iky dari kecil itu punya sinus di sini dan itu harus diambil cairannya,” kata Sule dikutip dari TikTok @ikynenglini, Senin (8/7/2024).

Sementara itu, Mahalini juga disebut-sebut punya indikasi kesehatan serupa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini