Sukses

Aurel Hermansyah Bagikan Kisah Hidupnya Melalui Lagu Aku Juga Manusia, Liriknya Ditulis Atta Halilintar

Lagu Aku Juga Manusia dirilis pada hari ulang tahun Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali merilis lagu yang berjudul “Aku Juga Manusia”. Perilisan lagu tersebut menjadi istimewa karena bertepatan dengan ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-26.

Lagu ini pernah dirilis pada tahun lalu, awalnya lagu ini ingin dibawakan langsung oleh sang istri, tetapi faktor kehamilan yang membuat lagu tersebut akhirnya dibawakan Atta Halilintar dengan sang adik, Sohwa Halilintar.

“Awalnya dulu saya sempat suruh Aurel yang nyanyi, tapi waktu itu lagi hamil gede banget udah 9 bulan dan nadanya tinggi, Aurel bilang rekamannya ketika sudah melahirkan.” ungkap Atta saat konferensi pers di AH Basecamp, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024).

Lagu yang dirilis pada hari ulang tahunnya mengandung makna yang cukup mendalam, liriknya mewakili kehidupan ibu dua anak ini.

“Lagu ini bisa mewakili perasaan aku, aku kan diem orangnya. Jarang pernah ngomong, ketika lagu ini dibuat kok ceritanya kayak aku banget” ujar Aurel Hermansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inspirasi Atta Menulis Lirik Lagu

Lirik yang ditulis oleh putra sulung dari Gen Halilintar ini banyak mengambil inspirasi dari orang-orang sekitar, termasuk istrinya untuk bisa bangkit dari segala rintangan.

“Single ini karya yang saya tulis inspirasinya banyak dari ibu-ibu, sama dari istriku sendiri. Semoga lagu ini bisa menceritakan tentang ibu-ibu kalau kita semua punya cobaan dan rintangan.” ucap Atta Halilintar.

“Jadi, bagaimana menceritakan tanpa harus klarifikasi, oh ini Aurel begini, ibu begini, dengan lagu ini menceritakan kita bisa bangkit, teman-teman yang nonton juga terwakili.” Sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tantangan Nangis untuk Ariel

Ibu dari dua orang anak itu mengaku mendapat tantangan tersendiri selama proses perekaman lagu yang berjudul “Aku Juga Manusia”.

“Aku tuh nggak bisa nangis, aku nggak bisa dipaksa, mungkin ketika nangis itu bener-bener sedih banget dan terharu. Kemarin lumayan challange, Alhamdulillah bisa” tutur Aurel.

4 dari 4 halaman

Ariel Comeback ke Dunia Musik

Perilisan lagu single ini menjadi peluang bagi Aurel untuk kembali terjun di dunia musik. Dan dirinya berharap dalam waktu dekat bisa meluncurkan single-single lain ditahun ini.

“Ya, semoga lewat single ini aku bisa konsisten berkarya. Memang rencananya mau keluarin album tahun ini, tapi masih kumpulin lagu juga. Bisa aja nanti recycle lagu Pipi dan Mimi.” ucap istri Atta Halilintar. (Azka Rizqon/ Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini