Sukses

Pengantin Baru, Rizky Febian dan Mahalini Ungkap Jarang Bertemu: Saya di Kota Mana, Dia di Mana

Rizky Febian dan Mahalini cerita soal kehidupan pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Mahalini dan Rizky Febian menceritakan kehidupan pernikahan mereka lewat program Indosiar Dekade Paling Romantis, yang tayang pada Kamis (11/7/2024). Rizky menceritakan hobinya yaitu membuat sambal untuk dimakan bersama istri.

“Dia kalau masak jagonya western, kalau nyambel-nyambel saya. Jadi makanannya Indonesia banget tiba-tiba dia request ‘Sayang bikinin sambal yang kayak biasa.’ Terus saya bikinin. Kan orang tahunya di luar Rizky Febian nyanyi, di rumah mah ngulek,” kata Rizky Febian di panggung.

"Nah ada pertukaran budaya, jadi saya yang ngajarin sambal terasi ke dia, dia ngajarin bikin sambal matah ke saya," imbuhnya. 

Pelantun “Sial” mengungkap bahwa dia tidak sering memasak. Itu lantaran keduanya kerap memiliki pekerjaan di kota berbeda. “Enggak juga, jarang-jarang,” kata putra Sule. “Kita suka LDR, kadang,” tambah Mahalini.  

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mahalini Istri yang Baik

Namun demikian, Rizky Febian bersyukur karena Mahalini dapat menjalankan peran istri setiap kali mereka di rumah. Penyanyi asal Bali itu mampu mengurus dan melayani suami.

“Aku sukanya sama Lini tuh walaupun kita jarang ketemu ya. Kadang saya di kota mana, Lini di kota mana, sekalinya di rumah Lini pintar banget untuk memanfaatkan momen dan suasana. Jadi kayak senangnya kalau pagi dia tuh pasti selalu nyiapin air minum buat saya,” terang pria yang akrab disapa Iky tersebut.

3 dari 4 halaman

Rutinitas Rizky Febian

Mahalini juga sudah hafal di luar kepala soal rutinitas suaminya saat di rumah. Mulai pagi hari saat bangun tidur, hingga malam hari.

“Pagi air minum sudah pasti, terus jam 9 pagi pasti harus sarapan, sarapannya protein saja. Habis itu kalau lapar paling makan buah. Jam 12 kita makan besar, terus kita snacking, sampai jam 7 malam kita makan besar lagi,” ujar Lini.

4 dari 4 halaman

Makanan Kesukaan Suami

Mahalini senang karena Rizky Febian bukan picky eater. Ia bisa melahap apa saja, termasuk masakan yang sederhana ala makanan rumahan. “Dia mah gampang makannya asal disambelin aja,” kata Mahalini.

“Saya sederhana banget makannya, kadang kalau kita bingung yang terpenting ada tempe, nasi, tahu, sambal, ikan asin,” sambung Rizky Febian.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.